Pelihara Kemampuan Prajurit, Kodim 1710/Mimika Selenggarakan Latorsar TW I

Timika, 27 Januari 2023, ekpos.com — Kodim 1710/Mimika selenggarakan Latorsar guna untuk melihat sejauh mana kemampuan prajuritnya, diawal tahun anggaran 2023 kegiatan latihan yang dilaksanakan yaitu Latihan Perorangan Dasar atau Latorsar.

Kegiatan latihan dilaksanakan sesuai kalender kegiatan yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar keprajuritan sehingga tugas pokok yang diembankan kepada setiap prajurit dapat terlaksana dengan baik.

Sebagai satuan teritorial, TNI dituntut dalam profesionalismenya dalam setiap melaksanakan tugas dan benar-benar bertanggung jawab sesuai jabatan yang diemban, termasuk meningkatkan kwalitas dan kemampuan setiap prajurit TNI dalam keberhasilan tugas, khususnya yang bertugas di Komando Kewilayahan.

Mewakili Dandim 1710/Mimika dalam kegiatan Latorsar yang dilaksanakan beberapa waktu lalu tersebut, Kapten Inf Hely Sukmajaya menyampaikan pesan Dandim 1710/Mimika “Melalui kegiatan ini, hasil yang kita harapkan akan meningkatkan kemampuan dasar dan ketrampilan dasar seorang prajurit dalam melaksanakan tugas di wilayah nantinya”.

“Ikuti pembekalan ini secara serius, serap dan catat semua ilmu yang di berikan sehingga dapat kita implementasikan saat di lapangan nanti. Kegiatan pembinaan latihan Kodim 1710/Mimika ini dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut dengan mengacu kepada Program Latihan Standarisasi (Proglatsi),” terang Kapten Inf Hely Sukmajaya.

Kegiatan Latorsar Teritorial TW I TA. 2023 ini berjalan lancar dan di ikuti oleh prajurit di jajaran Kodim 1710/Mimika, baik dari Bintara sampai dengan Tamtama.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Total
0
Shares
Previous Article

STADIUM GENERAL LK-1 HMI UNIVERSITAS PARAMADINA JAKARTA

Next Article

Babinsa Koramil Agimuga Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Related Posts