Persib Kembali Pimpin Klasemen, Libas PSIS Semarang 3-1

(Sumber Foto: Bola.com)

SEMARANG, Ekpos.Com — Persib Bandung Kembali memimpin setelah menang mengalahkan Sang Tuan Rumah PSIS Semarang 3 – 0 pada Laga Lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023 di stadion Jati diri, Semarang, Selasa (31/01/2023).

Dari 15 menit pertama Persib sudah menancapkan taring dilapangan dengan permainan agresif dan penguasaan bola. Namun karena rapatnya pertahanan PSIS Semarang membuat Persib kesulitan mencetak gol.

Tiga menit selanjutnya, pada menit 18, Marc Klok berhasil membobol gawang lawan setelah mendapat umpan dari David da Silva. Persib unggul 1-0.

Tidak berselang lama, tepatnya pada menit 27, Persib mendapat kembali peluang untuk menggoncang stadion dengan teriakan gol dari para bobotoh. Tapi serangan maut yang di keluarkan oleh David da Silva dinyatakan offside.

Kekesalan mampu ditebus pada 8 menit kemudian dengan Gol yang diciptakan Ciro. Poin menjadi 2-0 sampai babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, pemain PSIS Semarang melakukan pembalasan dengan gol pertama pada babak kedua.

Keputusan pergantian pemain tampaknya menjadi tindakan yang sangat tepat. Tepat pada menit 65 sang pemain pengganti, T Marukawa berhasil membobol gawang Persib. Poin menjadi 2-1, PSIS berpeluang menyusul Persib.

Tampaknya Persib mulai merasa takut terkalahkan dan membakar semangat dengan kelincahan-kelinacahan para pemain.

Pada menit-menit terakhir David da Silva berhasil memberikan satu poin tambahan. Poin menjadi 3-1 sampai pertandingan berakhir.

Kemenangan atas PSIS Semarang berhasil membuat Persib Menjadi pemimpin Klasmen.(sopiyani Solihah).

Total
0
Shares
Previous Article

Berita Foto : Panglima TNI Terima Kunjungan Dirut PT KAI

Next Article

Berita Foto : Panglima TNI Terima Jampidmil Kejaksaan Agung

Related Posts