Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Timika, ekpos.com — Hubungan baik antara TNI dan rakyat perlu dijaga secara berkesinambungan agar persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga. Hal tersebut pula yang dipedomani oleh prajurit Kodim 1710/Mimika sebagai satuan teritorial.

Menindaklanjuti hal tersebut, kali ini Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Serma Bambang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (02/02/2023).

Komsos dilaksanakan kepada tokoh masyarakat setempat yang sudah menjalin hubungan baik dengan TNI selama ini dan memiliki visi yang bagus dalam pembangunan di Iwaka. Dalam kesempatan ini pun Babinsa berkomunikasi dengan masyarakat untuk membahas tentang keamanan di wilayah Kampung Kaugapu yang terus membaik. Babinsa pun meminta dukungan seluruh masyarakat agar kondisi keamanan bisa terus terjaga dan membuat pembangunan semakin lancar.

“Komsos ini dilaksanakan untuk meninjau langsung kondisi keamanan di wilayah dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat selama ini di wilayah binaan” ujar Serma Bambang.

Warga setempat pun mengaku berterima kasih kepada Babinsa yang senantiasa mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan demi terciptanya keamanan wilayah.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Total
0
Shares
Previous Article

Panitia Pelaksana HPN 2023 PWI Pusat Matangkan Kesiapannya

Next Article

Ekspedisi Geopark Kaldera Toba HPN 2023 SMSI, Kapolda Sumut, Panca Simanjuntak: Mari Sama-sama Kita

Related Posts