Sekretaris DPC Gerindra Demak: Sambut Kemenangan Prabowo dan Partai, Seluruh Kader Harus Kerja Keras

Demak – ekpos.com – Dalam Rangka Memperingati Harlah Partai Gerindra ke-15 dan 1 Abad NU, DPC Partai Gerindra Kab. Demak menyelenggarakan Sholat Maghrib Berjamaah, Mujahadah dan Maulidul Rosul, bertempat di Sekretariat Kantor DPC, Jln Lingkar Jogoloyo, Demak, Minggu (5/2).

Sekretaris DPC, H. Mu’thi Kholil mengungkapkan bahwa, Harlah ke-15 ini mengusung Tema “BERGERAK BERSAMA BANGKITKAN INDONESIA RAYA”, serta bertepatan dengan 1 abad NU, sehingga kita makin bersemangat, namun tetap khidmat dan khusuk. “Ini adalah langkah awal diawal 2023 dengan memperbanyak do’a dan sholawat, sebab kami meyakini tiada daya dan upaya melainkan kekuatan Allah SWT. Semoga Bangsa kita aman, damai, tentram dan sejahtera,” ungkapnya melalui keterangan, Minggu (5/2).

H. Mu’thi Kholil menambahkan, selebihnya kita merencanakan untuk menyambut kemenangan 2024 Prabowo Presiden, Indonesia Menang.

Ditanya target Gerindra di Pileg maupun Pilpres 2024, khususnya di Demak, H Mu’thi Kholil dengan tegas menyatakan Gerindra Demak siap meraih 11 Kursi sebagai pertanda optimisme DPC Gerindra Kab. Demak dalam Pileg 2024, sehingga bertambah 3 kursi yang sebelumnya meraih 8 Kursi.

Sedangkan untuk Pilpres, menurutnya, seperti kita ketahui bersama Elektabilitas Pak Prabowo sebagai Capres selalu tertinggi dalam survey dibanding kandidat yang lain, sehingga kami Optimis Pak PS akan memenangkan perolehan suara pada Pilpres 2024 di Kab. Demak dan secara Nasional.

“Dengan kerja keras seluruh Kader khususnya di Demak, Optimis Pak PS akan memenangkan perolehan suara pada Pilpres 2024 di Kab. Demak dan secara Nasional,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Pengurus DPC yaitu: Ketua DPC, H. Maskuri, Sekretaris DPC, H. Mu’thi Kholil, Bendahara DPC, H. Marwan, beserta jajarannya, anggota DPRD, H. Muntohar beserta anggota Fraksi, Edi Sayudi, Ketua Fraksi PKB DPRD Demak yang juga Bendahara DPC PKB Demak, Kholid Muktiyono, Ketua Fraksi PPP yang juga Sekretaris PPP DPC Demak, Pengurus KSB PAC, Sayap-Sayap Partai Satria, Tidar dan PPIR, serta para kader dan Ulama dan Tokoh Demak. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Pangdam Jaya Bersama Kapolda Hadiri Silaturahmi Para Ketua RW se-Jakarta Selatan

Next Article

Yonif 147/KGJ Meriahkan Ceria Imlek Festival 2023 Dengan Bermain Barongsai

Related Posts