Pusziad Gelar Istighatsah dan Doa keselamatan Bangsa

Jakarta – ekpos.com – Dalam rangka memperingati Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW Pusat Zeni Angkatan Darat (Pusziad) menggelar kegiatan Istighatsah kubro dan Doa Bersama yang di ikuti oleh seluruh Personel Militer dan PNS di Masjid Benteng At-Taqwa Pusziad, Minggu (19/2/2023).

Sesuai dengan arahan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E.,M.M, tentang pelaksanaan kegiatan Istighatsah kubro dan Doa Bersama Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang Pelaksanaanya Terpusat di Masjid Agung Cianjur.

Dan disiarkan Secara Virtual ke seluruh jajaran TNI AD maka Pusat Zeni Angkatan Darat (PUSZIAD) menggelar kegiatan istighatsah Kubro dan Doa Bersama di Masjid Benteng At-Taqwa Pusziad.

Rangkaian kegiatan Istighatsah kubra ini di awali dengan Sholat shubuh Berjamaah dan khotmul qur’an, lantunan shalawat dan Pembacaan ayat suci Al-Quran silih berganti terdengar saling bersautan dan berkumandang.

Selanjutnya dalam Kesempatan ini, Wakil kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Wakapusziad) Brigjen TNI Maryono beserta para Pejabat Teras Pusziad memberikan santunan kepada anak – anak Yatim Piatu Yayasan Al- Mujahidin Berlan.

Istighosah, Dzikir dan Doa bersama merupakan wahana paling tepat untuk Bermuhasabah, Berserah Diri, Meminta Pertolongan dan Ridha serta Perlindungan dari Allah SWT agar Bangsa dan Negara Indonesia senantiasa Aman, Damai dan dihindarkan dari segala Bala dan Bencana. (Pen Pusziad)

Total
0
Shares
Previous Article

Wujud Manunggalnya Satgas Yonif 143/TWEJ Dengan Masyarakat Di Perbatasan Papua

Next Article

fantastis, Lumajang Raih Rp 350- 750 Juta dari Ekspor Petai

Related Posts