Jamdan Perdana Oleh Dandim Kepada Prajurit dan PNS Kodim 0505/Jakarta Timur

 

Jakarta – ekpos.com, Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Arm Suyikno, S.Sos,M.Si, memberikan pengarahan perdana Jam Komandan (Jamdan), bertempat di Aula Makodim 0505/JT Jln. Drm Sumarno Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung, yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS, Senin (13/03/23).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno, S.Sos,M.Si, Alumni Akmil 2021 mengatakan setelah kurang lebih 13 hari setelah Sertijab tanggal 1 Maret di KOREM 051/Wkt, memperkenalkan diri, kegiatan Jamdan ini juga sekaligus menyampaikan kebijakan kepada seluruh Prajurit dan PNS terkait tugas dan tanggung jawab wilayah binaan teritorialnya.

Letkol Arm Suyikno juga menekankan kepada seluruh prajurit guna meningkatkan kualitas kinerja, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, hindari pelanggaran dan gunakan media sosial dengan cara yang bijak dan tidak menyebarkan berita yang belum tentu benar.

Tingkatkan pengetahuan tentang Bimbingan teritorial yakni 5 Puanter, yakni Kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat,
Kemampuan Manajemen Teritorial, Kemampuan Penguasaan Wilayah,
Kemampuan Pembinaan Perlawanan Rakyat, Kemampuan Komunikasi Sosial guna mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan teritorial.

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya seorang prajurit teritorial selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, sebagai pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas diwilayah binaan teritorialnya.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

PUSHIDROS TNI AL GELAR SARASEHAN TENTANG STANDARISASI SURVEI HIDROGRAFI

Next Article

Kapusziad Gelar Rabinniscabzi TA 2023

Related Posts