Partai Golkar Buka Layanan Mudik Gratis untuk Umum

Kota Cirebon – ekpos.com – Jelang hari raya Idulfitri 1444 DPP Golkar membuka layanan mudik gratis dengan tujuan ke berbagai kota di pulau jawa yang dibuka pada tanggal 12 – 19 April 2023.

Ketua DPP Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono menjelaskan kuota untuk masyarakat yang ingin mudik gratis sekitar 2500 pemudik. Kegiatan ini, untuk membantu memudahkan masyarakat yang hidup di perantauan merayakan hari raya idul fitri di kampung halamannya.

“Jadi pelaksanaan diadakan tgl 12 dan 19 april, ini terbuka untuk umum, siapa saja bisa mendaftar di kantor DPP Golkar. Mudah-mudahan kegiatan mudik gratis bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya Kamis (13/4)

Dave menambahkan, layanan mudik gratis memang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh partai Golkar menjelang hari raya idul fitri, atas inisiasi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto.

“Kami rutin kok setiap tahun, DPP Golkar atas perintah dan inisiatif ketum kami, Pak Airlangga untuk menyelenggarakan mudik bersama,” ungkapnya.

Pria yang juga menjabat anggota DPR RI Dapil VIII Cirebon Indramayu ini menjelaskan partai Golkar memang mempunyai tradisi mudik gratis, sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat yang akan pulang ke kampung halamannya.

“Mudik gratis ini bisa meringankan beban masyarakat yang ingin pulang kampung, ditengah perekonomian yang baru bangkit usai pandemi Covid – 19, beberapa waktu lalu,” ujarnya

Dave juga berharap, masyarakat yang ikut mudik gratis dapat menjalankan hari kemenangan di kampung halamannya dengan lancar dan aman sampai tujuan.

“Mudah-mudahan dengan bantuan Partai Golkar, silaturahmi yang dijalin selama mudik dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib,”pungkasnya.

Total
0
Shares
Previous Article

BRI Regional Jakarta 1 Bagikan Paket Sembako di Ramadhan 1444 H

Next Article

Ringankan Beban Anggota Jelang Idul Fitri, Kasad Berikan Bingkisan Lebaran

Related Posts