Ketum GPMI, Syarief Hidayatulloh Resmi Daftar Bakal Calon Anggota DPD Perwakilan DKI Jakarta

 

Jakarta – ekpos.com – Ketua Umum Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI), Syarief Hidayatulloh resmi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Jum’at (5/5/2023).

Syarief mendaftar sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dapil Provinsi DKI Jakarta setelah dinyatakan memenuhi persyaratan.
Syarief mendatangi KPU DKI Jakarta pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Syarief dan tim tampak meriah dengan iringan meriah yang merepresentasikan seni budaya khas Betawi.

“Jadi kehadiran saya di sini untuk mendaftarkan sebagai calon anggota DPD RI,” ujar Syarief.

Syarief melanjutkan bahwa, berkas persyaratan pendaftaran diri sebagai bakal calon anggota DPD RI perwakilan DKI Jakarta telah dinyatakan lengkap oleh KPU DKI.

Syarief resmi menjadi bakal calon anggota DPD RI perwakilan DKI.

“Setelah dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU DKI jakarta, akhirnya saya menjadi bakal calon anggota DPD RI dari DKI Jakarta,” jelasnya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum melalui Keputusan KPU No 285 Tahun 2023 telah menetapkan 26 orang bakal calon anggota DPD DKI Jakarta pada Pemilu 2024 yang memenuhi persyaratan dukungan minimal pemilih.

Ke-26 bakal calon anggota DPD ini telah diperkenankan untuk mendaftarkan diri di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya Nomor 15, Jakarta Pusat.

Syarief mengajak warga Jakarta untuk bersama mengawal otonomi daerah, bersinergi dengan pemerintah Provinsi dan wilayah kota untuk pembangunan Jakarta.

“Legacy pembangunan Jakarta era Anies yang memanusiakan warga harus dilanjutkan. Warga Jakarta berhak mendapat pelayanan lebih baik lagi. Akses warga Jakarta kepada pendidikan dan kesehatan harus lebih ditingkatkan, khususnya bagi perempuan dan anak,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Syarief menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang telah menyerahkan KTP-nya untuk mendukung pencalonan Syarief sebagai DPD RI dari daerah pemilihan DKI Jakarta.

“Terima kasih juga kepada seluruh relawan yang sudah berjuang hingga titik ini dinyatakan lolos verifikasi administrasi dan verifikasi faktual. Tak lupa, terima kasih kepada seluruh jajaran KPU dan Bawaslu yang sudah menyelenggarakan dan mengawal proses pemilihan anggota DPD 2024-2029,” ungkap dia.

Syarief mengajak warga Jakarta Bersama-sama membangun optimisme untuk melanjutkan kebaikan dan mengabdikan diri dan bermanfaat bagi masyarakat membangun DKI jakarta.
Juga memperjuangkan kesejahteraan masyarakat jakarta melalui jalur politik
Selain itu juga, menjadikan Kota Jakarta menjadi lebih baik dan manusiawi, dengan semboyan maju kotanya bahagia warganya

Syarief mengaharapkan, melalui jalur DPD dapat menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya melalui jalur DPD.

“Kami mohon do’a restu untuk kebaikan Jakarta ke depan. Kami akan merangkul calon pemilih dari semua kalangan. Saya siap berjuang dan berdiri di atas kepentingan semua golongan,” tutupnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Guru Besar FH Unair: Asal-usul Sabu Tidak Boleh Hanya Didasarkan Pengakuan Salah Satu Terdakwa

Next Article

Kapolrestro Tangerang Kota: Jum'at Curhat", Upaya Ciptakan Kamtibmas

Related Posts