Pemberkatan Pernikahan dan Resepsi Citra Sahara br Sibarani, A.Md dengan Arjuna Surya Simanjuntak, S.T Berlangsung Hikmad Dan Meriah

Teks foto: Tampak Kebahagian Mempelai Citra Sahara br Sibarani, A.Md & Arjuna Surya Simanjuntak, S.T. (Foto Harry A).

Jakarta – ekpos.com – Pemberkatan pernikahan Citra Sahara br Sibarani A.Md, putri dari bapak T.J. Sibarani dan Ibu M, br Hutabarat dengan Arjuna Surya Simanjuntak, S.T, putra dari Bapak T. Simanjuntak dan Ibu O, br Siagian (Op, Ivander).

Acara pemberkatan pernikahan berlangsung di HKBP Kota Tanjung Balai jalan Perwira Tanjung Balai, Sabtu pagi (6 Mei 2023).

Setelah acara sakral selesai, dilanjutkan dengan resepsi dan acara adat bertempat di Gedung Serbaguna Giant Franco Cruder SX, Alteri Tanjung Balai.

Teks foto: Keluarga besar Mempelai Citra Sahara br Sibarani, A.Md & Arjuna Surya Simanjuntak, S.T saat memberikan ucapan. (Foto Harry A).

Acara resepsi dan adat berlangsung meriah, karena dihadiri oleh seluruh keluarga kedua mempelai dan ratusan undangan lainnya. Acara adat seperti pemakaian kain ulos dan berbagai tarian tarian khas Sumatra Utara. Banyak sekali yang berbahagia dan mengucapkan selamat atas pernikahan kedua pengantin tersebut, ada juga yang kirim karangan bunga. Salah satunya dari Bapak Tua Citra Sahara, Baston Sibarani yang berhalangan hadir. Bapak Tua Baston Sibarani adalah Pengawas dari Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM) di Jakarta.

Teks foto: Foto bersama Pomparan Op BANGGUA Sibarani bersama keluarga besar dan para Undangan. (Foto Harry A).

Semua acara dari pernikahan sampai resepsi berlangsung dengan hikmad, lancar, meriah dan aman sampai do’a penutup. (Harry A).

 

Total
0
Shares
Previous Article

Pertajam Naluri Tempur, Satgas MTF TNI KONGA XXVIII-N/UNIFIL Gelar Lomba Ketangkasan Prajurit

Next Article

LaNyalla Ajak Gawagis Dorong Konsensus Nasional Agar Bangsa Kembali ke Pancasila

Related Posts