Penghulu Endang Supriatna :Tingkatkan Layanan Prima Bagi Masyarakat

Endang Supriatna,SAg.M.Pd, Penghulu KUA Cimahi Selatan/Photo: ekpos.com

Cimahi, ekpos.com

Kantor Urusan Agama (KUA) Cimahi Selatan, Kota Cimahi terus meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat yang mengajukan pernikahan baik dikantor maupun diluar jam kantor (Sabtu-Minggu).

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang  penghulu, Endang Supriatn, S.Ag,. M.Pd. Ia berusaha menunjukan dedikasinya sebagai seorang abdi negara untuk melayani masyarakat.

Menurut Endang, di luar jam kerja atau hari libur (Sabtu-Minggu). Ia dalam sebulan rata rata  20-25  pasang  calon  suami istri  yang mengajukan gelaran pernikahan. Sebagai petugas, Endang selalu sigap dan tepat waktu untuk melayani masyarakat. Kadang Ia sudah ada ditempat, sementara calon mempelai pria belum juga datang.

” Alhmdulillah, saya selalu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, kadang para calon pngantin belum siap saya sudah berada di lokasi pernikahan. ” ujar Endang kepada ekpos.com, Kamis, 11 Mei 2023.

Intinyanya, lanjut Endang, mau nikah di kantor atau di luar jam kerja, Ia siap memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. di KUA  Cimahi  Selatan ada empat petugas penghulu yang selalu siap untuk melayani masyarakat.

Endang kini dipercaya  menjabat Ketua APRI ( Asosiasi Penghulu Republik Indonesia) tingkat Kota Cimahi.*** harri gibrant

Total
0
Shares
Previous Article

Beri Motivasi Kepada Petani, Babinsa Mapurujaya Membantu Merawat Tanaman Terong

Next Article

Ribuan Butir Obat Daftar G Disita dari Toko Kosmetik di Karawaci, 1 Pelaku Ditangkap

Related Posts