Ketum Yayasan LBH Siliwangi Siap Bersinergi dengan DPC PWRI Kab Sukabumi Wujudkan Wisata Pantai Ramah Lingkungan

Sukabumi – ekpos.com – Ketua Umum Yayasan Lembaga Bantuan Hukun Siliwangi, Agus Teguh, SH dalam wawancaranya dengan wartawan, siap mendorong dan bersinergi dengan DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sukabumi.

Agus mengungkapkan bahwa, dirinya akan mendorong program kampanye wisata ramah lingkungan yang dilakukan ketua DPC PWRI Kabupaten Sukabumi, Lutfi Yahya.

“Sebagai tempat tujuan wisata ternama yang ada di Kabupaten Sukabumi, tentunya pantai pelabuhan ratu menjadi program wisata unggulan Pemerintah Kabupaten, oleh karenanya penataan pantai harus benar-benar diperhatikan terutama dari masalah penumpukan sampah yang dibawa arus laut kebibir pantai ini menjadi tugas berat bagi pihak pemerintah,” ungkapnya.

“Saya sangat respon dengan apa yang akan dilakukan Lutfi Yahya sebagai Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi, dalam perhatianya terhadap lingkungan wisata, maka saya sebagai Ketua Umum Yayasan LBH Siliwangi akan mendorong dan betsinergi dalam program tersebut,” tutur Agus Teguh diakhir wawancaranya dengan wartawan. (WAN).

Total
0
Shares
Previous Article

Terima Kasih Erick Thohir, Terima Kasih Jokowi

Next Article

LaNyalla Dorong KBRI Ceko Sosialisasikan Reforestasi dan Pengurangan Emisi

Related Posts