PLT Camat Citamiang Mulai Bebenah Lingkungan Warganya

KOMPAK-Foto bersama PLT Camat Citamiang, RINALDI (kanan) didampingi Staf, Ibu WERA (kiri) dan M. Yunus, Wartawan Senior (tengah) usai giat. (Foto Ist).

Sukabumi – ekpos.com – Pelaksana Tugas (PLT-red) sementara Camat Citamiang, Kota Sukabumi RINALDI, yang didampingi Kasubag RENKEU, WERA serta beberapa staf lainnya, Jum’at pagi (9/6) melaksanakan blusukan langsung ke komplek Perumahan Bumi Pasir Rahayu (BPR), Kelurahan Nanggeleng.

Saat ditemui awak media, RINALDI mengatakan, selagi ada bantuan Pemda dan sudah turun anggarannya, kami fokuskan kelapangan basket warga perum yang sangat perlu direhab antaranya podium dan lapaingan basket yang sudah pada retak retak termasuk juga keranjang bola basketnya sekaligus nama lapangan basket itu sendiri, imbuhnya.

Sementara WERA, selaku Kepala Sub Bagian Rencana Keuangan turut bicara, saya hanya mendampingi Camat dan saya belum bisa bicara bahasa sunda, kita pakai bahasa Indonesia saja yang baik dan benar, ucapnya asal Sulawesi itu.

Sedangkan beberapa tukang saat membelah papan tiba-tiba mesin pemotong berhenti, kata pemilik rumah DOARD setrumnya hanya 900 watt, beruntung warga lainnya bersedia dipakai listriknya, ucap HARRY MUHARRAM. “sok we pake”, alhamdulillah perkerjaan dapat berlanjut. (AKI YUNUS/AGUS TEGUH).

Total
0
Shares
Previous Article

Bupati Pandeglang Lepas Empat Induk Penyu di Pantai Tanjung Lesung Pandeglang, Banten

Next Article

PPAD Siap Berkolaborasi Majukan Kepulauan Riau

Related Posts