Calon DPD RI Darman Saidi Siahaan, SH, MH, Makin Banyak Dapat Dukungan

 

Jakarta – ekpos.com – Sebagai diketahui Pemilu 2024 tinggal sebentar lagi, sudah banyak calon pemimpin dan calon wakil rakyak yang bermunculan.

Harry Amiruddin, tokoh masyarakat Betawi, yang Ketua Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM), anggota 1600 orang lebih di 14 Provinsi dan Pembina Komunitas Bersatu (KOMBES) punya anggota 746 orang di Jakarta berharap, masyarakat di Jakarta khususnya jangan beli kucing dalam karung atau salah pilih. Setelah kami mengamati ada 26 calon DPD RI Dapil DKI Jakarta, yang layak dipilih cuma Darman Saidi Siahaan. “Kami konsisten memilih Darman Siahaan, kami tidak akan pilih incamben yang 3 orang nyalonkan lagi. Karena kami sudah kecewa pada mereka, cuma janji-janji saja,” ungkapnya melalui keterangannya, Senin (12/6).

Lebih lanjut, Kami ajak seluruh warga Jakarta, khususnya anggota kami, mari kita dukung dan coblos Darman Siahaan untuk menjadi anggota DPD RI 2024-2029. “Ayo kita sukseskan Pemilu 2024 yang bersih, adil dan damai. Jangan lupa kita coblos Darman Siahan untuk jadi anggota DPD RI,” tegas Harry Amiruddin. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Update Versi  Aplikasi dan Perubahan KK Jadi Kendala PPDB

Next Article

PBTI Sukses Gelar Training Camp Untuk Calon Pelatih dan Atlet Muda Potensial

Related Posts