Bacaleg Partai Buruh, Mohammad Sutami: Akan Perjuangkan Ojol dan Masyarakat Kurang Mampu

Teks foto-Mohammad Sutami, Bacaleg Partai Buruh Dapil Kota Depok V. (Foto Ist).

Depok – ekpos.com – Mohammad Sutami, Bacaleg Partai Buruh Dapil Kota Depok V meliputi Kecamatan Cilodong dan Kecamatan Tapos, yang berada di Komunitas Ojol Gren Hornet (Lintas Raya Bogor), salah satu Komunitas tertua. “Dimana Ojol ikut bergabung dengan Partai Buruh, karena menginginkan suatu perubahan daripada nasib para Buruh/Pekerja dan rekan-rekan Ojol,” ungkapnya melalui keterangan, Rabu (14/6).

Sutami menjelaskan, bergabungnya ke Partai Buruh, Insya Allah bertekad bisa mengakomodir apa yang selama ini jadi harapan oleh partai Buruh oleh semua para Buruh/Pekerja termasuk Ojol yaitu salah satu hapuskan Outsorhcing.

“Adapun keinginan saya ingin meringankan para Ojol pada khususnya dan masyarakat pada umumnya, membentuk wadah Koperasi yang usahanya di bidang bengkel, kenapa bengkel, sebab senjata Ojol yang utama adalah bengkel, dengan memberikan keringanan buat Ojol dan masyarakat umumnya dengan biaya service yang murah,” ujar Pria asal Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Masih di paparkan Sutami, adapun program lain yaitu rencana mau buka sembako dengan buat masyarakat yang kurang mampu dan semua itu sumber daya dan tenaga ahli dari kita-kita.

“Apabila kelak di ridhoi terpilih jadi anggota Dewan, bertekad memperdulikan komunitas Ojol dan masyarakat kurang mampu,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Kasdam IV/Diponegoro Pimpin Taklimat Akhir Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2023 di Kodam IV/Diponegoro

Next Article

Ini yang Dilakukan TNI AL Tekan Pelanggaran Disiplin Prajurit

Related Posts