Bacaleg DPRD PAN, Ahmad Widodo Serahkan Trofi Pemenang Turnamen Elang Putih CUP 2023 Desa Karang Sari

GEMBIRA-Ahmad Widodo, sebagai Sponsor dan sekaligus merupakan Bakal Calon (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 3 (Kecamatan Penengahan, Kecamatan Bakauheni, Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Sragi) foto bersama para Pemain usai Pertandingan. (Foto Ist).

Lampung Selatan – ekpos.com – Ahmad Widodo, sebagai Sponsor dan sekaligus Bakal Calon (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 3 (Kecamatan Penengahan, Kecamatan Bakauheni, Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Sragi) menghadiri Final laga Silaturahmi yang mempertemukan tim Kesebelasan Tunas Muda Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang berhadapan dengan tim Bakauheni United Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, di Lapangan Bola Desa Karang Sari Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, Senin sore (19/20/2023).

Sekedar diketahui, Turnamen Sepak Bola Laga Silaturahmi Elang Putih CUP 2023 Desa Karang Sari yang di adakan Karang Taruna Desa Karang Sari yang sudah memasuki babak Final.

Sebelumnya, Turnamen sepak Bola Silaturahmi Elang Putih CUP 2023 tersebut di gelar Karang Taruna Desa Karangsari pada (12/6/2023) lalu.

Sebagai seponsor, Ahmad Widodo yang juga Bakal Calon (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 3 (Kecamatan Penengahan, Kecamatan Bakauheni, Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Sragi) mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Desa Karangsari, Pemerintah Desa Karangsari dan segenap Masyarakat Desa Karangsari yang telah mendukung terselenggaranya Elang Putih CUP 2023 Desa Karangsari.

Mas Wid, sapaan akrabnya sangat peduli dan mendukung generasi muda dalam mengembangkan talenta di Dunia olahraga, salah satunya seperti Sepak Bola yang begitu di minati masyarakat luas untuk turut serta menyaksikan setiap momen pertandingan.

Laga pamungkas antara Tunas Muda Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang melawan Bakauheni Kecamatan Bakauheni berlangsung seru dengan menyuguhkan permainan yang cantik dengan skil tinggi, yang pada ahirnya tim Kesebelasan Tunas Muda Pematang pasir harus mengakui keunggulan Tim Kesebelasan Bakauheni United dengan skor 3-0 untuk Keunggulan Bakauheni United.

Selanjutnya, Panitia dan Bacaleg Ahmad Widodo menyerahkan Trofi Piala dan dana pembinaan kepada para Finalis Juara.

Kepada para pewarta, Bacaleg PAN Ahmad Widodo saat di mintai tanggapannya mengatakan bahwa, terselenggaranya turnamen Laga Silaturahmi tersebut di gelar oleh Karang Taruna Desa Karang Sari dan ia hanya menjadi sponsor untuk mendukung kegiatan positif para generasi muda di Desa Karang Sari.

“Alhamdulillah acara dari awal pertandingan di gelar hingga berahir nya Final antara Kesebelasan Bakauheni United melawan Kesebelasan Tunas Muda Pematang Pasir berjalan sesuai yang kita harapkan berjalan lancar dan sukses
Kita mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Desa Karangsari, Tokoh Masyarakat, Pihak Desa, panitia, semua tim Kesebelasan yang telah berpartisipasi, wasit yang memimpin pertandingan serta seluruh masyarakat yang mendukung acara yang di selenggarakan oleh Karang Taruna,” ucapnya melalui keterangan, Senin (19/6).

Ia menjelaskan, Saya sangat mendukung kegiatan anak muda dalam Dunia olahraga. “Ini merupakan kegiatan positif bagi anak anak muda, dengan giat olah raga bisa menjauhkan anak muda dari hal negatif seperti narkoba, dan dapat melahirkan pemain yang berbakat bahkan bisa tembus di kancah Nasional,” jelas Humas KTNA Penengahan tersebut.

Pria yang pernah berjibaku dalam dunia Jurnalistik itu menambahkan, Laga Final hari ini antara Tunas Muda Pematang Pasir Berhadapan dengan Bakauheni United yang di menangkan Bakauheni United dengan Skor 3-0. “Trofi Piala sudah kita berikan dan di tambah uang pembinaan kepada masing masing tim finalis,” pungkas Bacaleg PAN asal Dusun Gunung Botol Penengahan tersebut. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Jadi Perhatian Dunia, KRI Bima Suci Primadona L'Armada Rouen 2023

Next Article

Lanal Simeulue Gelar Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Tahun Buku 2022

Related Posts