Ketua Umum Perkemi Tangerang Kota, Capt. Muhamad Hariri: Siap Menjalankan Amanah

MUPERKOT-LUB-Senpai Capt. Muhamad Hariri, Ketua Umum terpilih secara aklamasi Perkemi Tangerang Kota (berdiri nomor 4 dari kiri) foto bersama usai acara. (Foto Ist).

Tangerang – ekpos.com – PERKEMI (Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia) Shorinji Kempo mengadakan Muperkot-Lub (Musyawarah Persaudaraan-Luar Biasa) karena memilih Ketua Umum PAW (Pergantian Antar Waktu) Perkemi Tangerang Kota.

Muperkot-Lub PERKEMI PAW akhirnya memilih dan memutuskan Senpai Capt. Muhamad Hariri sebagai Ketua Umum terpilih secara aklamasi untuk Perkemi Tangerang Kota dan kepengurusan PAW Perkemi Tangerang kota, Sabtu (24/6).

Capt. Muhammad Hariri mengatakan, Alhamdulillah Muperkot-Lub yang digelar pada hari Sabtu (24 Juni 2023) memilih dan memutuskan Ketua Umum PAW Perkemi Tangerang Kota tahun 2023 sampai tahun 2025 kepada saya, yang mana sebelumnya di pegang oleh caretaker.

“Sebelumnya, Team Caretaker melalui team penjaringan calon Ketua Umum Perkemi Kota Tangerang telah melaporkan kegiatan ini ke KONI Tangerang Kota dan juga Dispora Tangerang Kota,” ungkapnya melalui keterangan, Minggu (25/6).

Sementara Wasekjen I PB Perkemi Senpai, Reynold Thonak, SH, hadir mewakili Ketua Umum PB Perkemi menyampaikan arahan dalam sambutannya bahwa, dalam organisasi Perkemi pengurus wajib taat kepada AD/ART organisasi dan memberikan pertanggungjawaban kepengurusan yang semua tertuang dalam buku AD/ART ini yang selalu saya bawa sebagai pedoman.

KOMPAK-Senpai Capt. Muhamad Hariri, Ketua Umum terpilih secara aklamasi Perkemi Tangerang Kota (berdiri nomor 4 dari kiri) foto bersama para Atlit Muda. (Foto Ist).

Ketua KONI Tangerang Kota, H. Dirman menyampaikan bahwa, KONI akan mendukung Ketua yang baru dan agar menjalin komunikasi yang baik dengan KONI dalam rangka mempersiapkan dan pembinaan atlet dalam agenda-agenda kedepan.

Dimana Ketua PAW PERKEMI terpilih yang sebelumnya merupakan Ketua Dojo Shorinji Kempo di Lion Group mengatakan, tugasnya dalam waktu dekat dan kinerja apa saja yang akan di kerjakan.

“Tugas kami bersama team dalam waktu dekat ini adalah membentuk kepengurusan yang baru secara lengkap yang kami targetkan selesai pada hari Senin depan ini, membuat surat permohonan rekomendasi, setelah itu kita akan melaporkan program kerja kepada KONI Tangerang Kota,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ia membeberkan, visi di pengurusan baru PERKEMI, selain tugas itu ada Visi yang kita bangun di kepengurusan yang baru di tahun 2023 sampai 2025 yaitu dalam konsep 4 T, T yang pertama adalah Tradisi bagaimana Shorinji Kempo di Tangerang Kota harus bisa menjaga tradisi bela diri kempo, T yang ke 2 adalah transparansi di pengurusan baru nanti setiap pengurus harus transparan dalam setiap kegiatan, anggaran maupun pertanggungjawaban, T yang ke 3 adalah Terhormat dan T yang terakhir adalah Terbaik, sesuai dengan tema yang diangkat yaitu mengembalikan prinsip bushido yang jujur dan berintegritas, katanya.

Dalam Muperkot-Lub PERKEMI, Ketum Perkemi Prov Banten, AKBP Dr. I Dewa Wijaya, SH, MH menyampaikan bahwa, proses PAW harus dilakukan dan sesuai dengan AD/ART dan sudah dilaporkan kepada Ketua umum PB Perkemi agar organisasi dapat terus berjalan dengan baik dan sehat.

Sementara itu, Kadispora Tangerang Kota, Kaunang menyampaikan akan menyediakan ruangan baru di Stadion benteng yang baru saja selesai di renovasi dan dukungan fasilitas maupun peralatan untuk meningkatkan prestasi atlet.

Muhammad Hariri pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Senpai Reynold Wasekjen I PB Perkemi dan Senpai Dewa dan juga Kadispora dan Ketua KONI Tangerang kota beserta segenap Pengprov PERKEMI Provinsi Banten dan para Kenshi yang hadir. “Alhamdulillah di kesempatan Muperkot-Lub ini banyak dukungan dari semua pihak terutama dari Ketum Pengprov Banten dan segenap Pengprov PERKEMI Provinsi Banten bahwasannya Muperkot-Lub Tangerang Kota telah dilaksanakan dengan baik, lancar dan sukses, semoga kita dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” pungkas Pria kelahiran Kota Wali Demak ini.

Selanjutnya, Pengurus baru akan segera melakukan konsolidasi dan menjabarkan program kerjanya yang telah dirumuskan dan diputuskan oleh Muperkot Lub tersebut untuk menjamin keberlangsungan pembinaan dan prestasi Kenshi-kenshi di Tangerang Kota pada khususnya dan prov Banten pada umumnya, Pengprov Banten akan memberikan rekomendasi ke PB agar pengurus baru dapat segera dikukuhkan dan juga untuk segera melaporkan ke instansi-instansi terkait seperti KONI, Dispora dan sebagainya.

AKBP Dr. Dewa pun memberikan apresiasi kepada team Caretaker yang ditunjuk dan team penjaringan yang telah melaksanakan Muperkot Lub Tangkot tersebut dengan lancar dan sukses, imbuhnya.

Kegiatan Muperkot-Lub di Hadiri oleh Wasekjen 1 PB. Perkemi, Sp. Reynold mewakili Ketum PB. PERKEMI, Ketua KONI Tangerang Kota, H. Dirman didampingi Bapak Yudi, Kadispora Tangerang Kota, Bapak Kaunang didampingi Bapak Jejen, Ketum Pengprov PERKEMI Banten, AKBP Dr. I Dewa Wijaya, SH, MH, Caretaker Pengurus, 3 Ketua dan Pengurus Dojo di Tangerang Kota dan para kenshi di Tangerang Kota. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Komandan Pos TNI AL Mukomuko Berganti, Danlanal Bengkulu : Perkuat Sinergitas Dengan Pemda Mukomuko dan FKPD

Next Article

Khitanan Massal Lintas Agama, Melibatkan Para Alumni Beserta Elemen

Related Posts