Ketua Umum PBTI: Sukses Musprov Menjadi Tolok Ukur Pembinaan Organisasi Taekwondo di Daerah

Mamuju – ekpos.com – Suksesnya Musyawarah Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia akan menjadi tolok ukur keberhasilan pembinaan organisasi taekwondo yang dilakukan oleh PBTI di daerah. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PBTI, Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki melalui sambutanya yang di bacakan oleh Kabid Organisasi PBTI, Izhari Mawardi, saat membuka Musyawarah Provinsi Taekwondo Sulawesi Barat yang digelar di hotel Pantai Indah Mamuju, pada Minggu (25 Juni 2023).

Dalam Musyawarah Provinsi tersebut, H.A. Ian Ali Baal Masdar, SH secara aklamasi terpilih kembali menahkodai kepengurusan Taekwondo Sulawesi Barat Periode 2023-2027 setelah memperoleh dukungan mutlak dari 5 Pengurus Kabupaten dan menjadi Calon Tunggal dalam pemilihan Ketua Taekwondo Sulbar.

Izhari Mawardi menyampaikan bahwa, kehadiranya di Musprov TI Sulbar atas perintah langsung dari Ketua Umum PBTI untuk memastikan Musprov TI Sulbar dapat berjalan dengan baik dan seluruh peserta dapat menerima laporan pertanggungjawaban kepengurusan Taekwondo sebelumnya.

“Saya berharap, Musprov ini dapat berjalan secara demokratis dalam memilih Ketua Pengprov Taekwondo Sulawesi Barat yang baru dan terbentuk tim formatur untuk memilih pengurus yang baru periode 2023-2027,” ujarnya.

Dengan adanya kepengurusan yang baru di Sulawesi Barat, Saya berharap dapat menunjang program kedepan Taekwondo Sulawesi Barat baik itu rapat-rapat kerja daerah maupun program-program lainnya guna pengembangan Taekwondo di Sulawesi Barat, tutup Izhari.

Ditemui usai Musprov Taekwondo Sulawesi Barat, H.A. Ian Ali Baal Masdar, SH menyampaikan terima kasih kepada pengurus Kabupaten/Kota yang masih mempercayakan dirinya menjadi ketua Pengprov Taekwondo Sulawesi Barat

“Harapan saya kedepan Taekwondo Sulawesi barat akan semakin maju, sehingga Taekwondo dapat menjadi industri olahraga di Sulawesi Barat,” ungkapnya.

Selain itu, H.A. Ian Ali Baal Masdar, SH berencana kedepan akan menggelar Kejuaran Open Turnamen di Sulawesi Barat demi memajukan Taekwondo di Sulbar.

“Kedepan kita buat Kejuaraan di Sulbar, tempatnya nanti kita fikirkan bersama di kabupaten mana akan diadakan, kita buat dulu programnya,” tutup H.A. Ian Ali Baal Masdar, SH. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Jalin Komunikasi, Dandim 0716/Demak Sambangi PT. CWM dan PT. SU Mranggen

Next Article

Go-Live Inaportnet Tahap I Tahun 2023, Airlangga: Sinergi dan Penurunan Biaya Logistik

Related Posts