ADA APA BALIHO ANIES RASYID BASWEDAN dan BAHRUL PADLI MERALIS, MENGHILANG??

 

Sukabumi – ekpos.com – Penempatan baliho bergambar ANIES RASYID BASWEDAN Calon Presiden RI tahun 2024 duet gambar dengan BAHRUL PADLI MERALIS “MENGHILANG”, dari pagar besi milik JOHNI, Cq LATIF, padahal penempatan gambar tersebut sejak tgl 22 Juni 2023 Hari KAMIS jam 21.30. “ADA APA GERANGAN di Komplek Bumi Pasir Rahayu ini, padahal masyarakatnya sangat religius,” tutur Ahmad MH, Selasa siang dirumahnya (27/6) pada awak media.

Seharusnya, tegas Ahmad MH, kalau mau dicopot baliho tersebut, mbo ya kasih tau dulu yang punyanya, sehingga tidak terkesan rebut merebut tempat tersebut, katanya.

Sementara H. BAHRUL PADLI MERALIS, saat dikonfirmasi awak media, Selasa sore (27/6) menegaskan, panitia qurban maksudnya baik, yang tidak ngerti saya kenapa bukan hari Jumat 23/6 dicopotnya. “Katakan bahwa tempat itu mau di pake halaman potong sapi qurban pada hari H nanti (29/6) di halaman itu, saya sebagai orang beragama, “TIDAK MUNGKIN PASANG BALIHO DISITU”, tapi baliho tersebut sudah diamankan KANG, kalau tidak ada kami akan protes berat,” imbuhnya. (Aki Yunus/Agus Teguh).

Total
0
Shares
Previous Article

Danlantamal XII Hadiri Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77

Next Article

Ternyata Begini Cara Dapat Rumah dengan DP 0 Persen

Related Posts