Dandim 0505/Jakarta Timur Beserta Jajaran, Berikan Surprise Pada Kapolres Pada HUT Bhayangkara Ke-77

Jakarta – ekpos.com – Di Hari HUT Bhayangkara ke-77 yang dinantikan Kepolisian Republik Indonesia, pada hari Sabtu 01 Juli 2023, bertempat di Mapolres Jakarta Timur, Dandim 0505/JT beserta Jajaran Danyon Mekanis 201/JY, Danyonkav 7/PS dan Zipur-3 memberikan surprise/kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-77.

Dandim 0505/JT, Letkol Arm Suyikno, S.Sos, M.Si bersama Kasdim 0505/JT, Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom, M.Tr (Han), Perwira Staf/Danramil tiba di Mapolres Jakarta Timur dan disambut oleh Kapolres Metro Jakarta timur, Kombespol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, M.Han, di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Polres Jakarta Timur banyak mendapat ucapan dari berbagai pihak mulai dari lnstansi Pemerintahan (FORKOPIMKO), Swasta dan dari berbagai elemen masyarakat.

Kedatangan Dandim 0505/JT Beserta Jajaran Perwira Staf dan Danramil yang tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolres Metro Jakarta Timur untuk memberikan Surprise kepada Kapolres dan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77, “Polri Presisi Untuk Negri” mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Tumpeng dan kue Ulang Tahun yang telah disiapkan oleh Dandim 0505/Jakarta Timur bersama Jajaran Danyon Mekanis 201/JY, Danyonkav 7/PS dan Danyon Zipur 3 dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Timur sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun HUT Bhayangkara ke-77 dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI-POLRI.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombespol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, M.Han, merasa terharu dan bangga atas Surprise yang diberikan oleh Dandim 0505/Jakarta Timur beserta Ditpalad, Jajaran Satpur dan Banpur.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0505/Jakarta Timur beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 ini.

“Terimakasih kepada Pak Dandim beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinegritas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, serta bersama TNI-POLRI, Pemda dan komponen masyarakat lainnya bersama bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

TNI Gelar Doa Bersama Lintas Agama, Untuk Keselamatan Negara dan Bangsa

Next Article

Bakamla RI - Korea Coast Guard Lakukan Pertemuan Bilateral Ke-2

Related Posts