Warga RW 12 Keberatan Adanya Kebisingan dari Aurus Club

BANDUNG, Ekpos.Com >> Warga RW 12 Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi mengaku keberatan dan terusik ketenangannya akibat kebisingan yang ditimbulkan kebocoran Sound System dari Aurus Club, yang lokasinya tak jauh dari lingkungan mereka atau tepatnya di Jalan Sukajadi No 80, Kota Bandung.

Bahkan atas hal tersebut mereka sudah mengajukan surat ke Camat Sukajadi dan melalui web site www.lapor.go.id melalui#6664837 perihal gangguan suara pada jam istirahat malam.

Menanggapi hal tersebut Camat Sukajadi Inci Darmaga menyebut kalau pihaknya sudah melayangkan surat pemberitahuan ke pihak pengelola Aurus Club agar memperhatikan keluhan warga. Bahkan dalam surat tersebut juga disebutkan jika pihak pengelola tidak memperhatikan akan dilakukan tindakan.

“Intinya kami sudah fasilitasi keinginan warga, bahkan kami sudah melayangkan surat pemberitahuan ke pihak pengelola. Jika tidak diperhatikan pihaknya akan melakukan tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkapnya via telepon selulernya, Selasa (4/7/2023).

Sementara itu pihak pengelola Ade, mengakui kjalau kebisingan terasebut diakibatkan karena kebocoran sound system yang saat itu sedang dilakukan ujicoba seblum lounching taggal 21 Juli 2023 mendatang. Namun seblum melakukan uji coba pihaknya sudah bertemu dengan pengurus RW setempat.

“Sebelum melakukan ujicoba, kami sudah ketemu dengan pengurus RW. Memang kebisingan benar ada kebisingan karena kami lagi melakukan cheksound. Tapi untuk mengatasi hal itu, kami sudah mendatangkan teknisi lhusus peredam. Sehingga pada saatnya nanti kami jamin kebisingan itu tidak terjadi lagi,”ungkapnya via telepon selulernya.**

Total
0
Shares
Previous Article

Warga Komplek Leuwianyar Kecewa, Aparat Kewilayahan Terkesan Tutup Mata

Next Article

Komandan Lanal Bandung Berangkatkan Calon Taruna dan Taruni Sub Panda Lanal Bandung tahun 2023

Related Posts