Mayor Inf (Purn) Didin Saripudin, Maju Pileg 2024 Melalui PKS

Cianjur – ekpos.com – Mayor Inf (Purn) Didin Saripudin, S.Pd, M.Pd telah resmi maju sebagai calon legislatif DPRD Kab. Cianjur pada pemilu 2024. Dirinya maju melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang akan berhelat di Dapil Kabupaten Cianjur 2 meliputi empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Warungkondang, Cibeber, Cugenang dan Kecamatan Gekbrong.

Hal itu dibenarkan saat ditanya seusai ikut melakukan donor darah yang digelar oleh penggiat IPWL GMDM DPW Kabupaten Cianjur bersama PMI Kabupaten Cianjur, di Perum Bumi Tirta Nirwana Jalan Loji Desa Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat, pada awal Juli kemarin.

“Benar saya maju sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Cianjur melalui PKS,” ungkapnya.

Lanjut, ia menyampaikan bahwa, dirinya ikut kontes dalam Pileg mendatang bermula sempat ragu meskipun atas dorongan beberapa warga, bukan berarti menolak amanah. Namun perlunya izin dari keluarga, para guru dirinya termasuk sesepuh dan juga yang lainnya.

“Alhamdulillah mendapat restu. Saya siap dan siap putihkan Cianjur. Mohon Do’a nya saja dari seluruh warga masyarakat Cianjur khususnya dan pada umumnya dari seluruh warga masyarakat Indonesia, semoga saya dan keluarga diberi kesehatan dan yang paling utama diberi Rahmat oleh ALLAH SWT,” harapnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Danlantamal IX Hadiri Upacara Pemberangkatan Satgas Pengamanan Pulau Terluar XXVI Tahun 2023

Next Article

Pulau Rempang Kota Batam akan Dikembangkan Melalui Investasi Ramah Lingkungan

Related Posts