Babinpotmar Lanal Bengkulu Bentuk Karakter Siswa/Siswi SMKN 04 Kota Bengkulu

Bengkulu – ekpos.com, Babinpotmar Lanal Bengkulu memimpin kegiatan Latihan Dasar Disiplin Korps (LDDK) SMKN 04 Kota Bengkulu Tahun Anggaran 2022/2023, di Lapangan Upacara SMKN 04 Kota Bengkulu, Jalan Enggano, Pasar Baru, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Jumat (14/07/2023).

Menurut PgS. Paspotmar Lanal Bengkulu Kapten Laut (T) Sugiarto selaku koordinator kegiatan mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan LDDK ini untuk membentuk mental dan karakter siswa, meningkatkan kedisiplinan dan jiwa kepempinan serta mewujudkan profil pelajar Pancasila di SMKN 04 Kota Bengkulu.

Kegiatan LDDK dilaksanakan dengan baik selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 14 sampai dengan 16 Juli 2023, dimana sebanyak 273 siswa dan siswi telah diberikan pembelajaran Wawasan Kebangsaan, Anti Korupsi dan Narkoba, Peraturan Baris Berbaris (PBB), Kesemaptaan, Anti Bullying, Tatibnas dan Kenakalan Remaja, serta Tertib Lalu Lintas dan Kerohanian oleh 8 (delapan) Babinpotmar Lanal Bengkulu.

Pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada Lanal Bengkulu atas kerjasama ini. Dengan dilaksanakannya LDDK ini diharapkan siswa dan siswi SMKN 04 Kota Bengkulu memiliki keimanan dan ketaqwaan yang semakin meningkat, etos kerja yang baik, meningkatkan patriotisme dan nasionalisme, sehingga dapat berimbas pada peningkatan kemampuan akademik siswa dan siswi yang pada akhirnya mampu mengharumkan nama baik sekolah, bangsa dan negara dimasa depan.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Danlanal Simeulue Hadiri Penyambutan dan Peusijuek Pejabat Baru Kapolres Simeulue

Next Article

TNI AL Berhasil Amankan Ribuan Amunisi di Cilacap

Related Posts