PERTANDINGAN PERSAHABATAN BULUTANGKIS PUSHIDROSAL-PEMKOT JAKARTA UTARA

 

Jakarta – ekpos.com, 21 Juli 2023 – Pusat Hidro-oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara menggelar pertandingan persahabatan bulutangkis yang berlangsung di lapangan bulutangkis Pushidrosal, Jakarta Utara, Jumat, (21/7/2023).

Pertandingan tersebut diikuti oleh Danpushidrosal beserta staf Pushidrosal, sedangkan dari Pemkot Administrasi Jakarta Utara diikuti langsung oleh Walikota Jakarta Utara Dr. Ali Maulana Hakim, S.IP, M.Si. beserta staf.

Pertandingan persahabatan tersebut dimaksudkan guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Pushidrosal dan Pemkot Administrasi Jakarta Utara.

Dengan adanya olahraga bersama ini merupakan langkah untuk membangun hubungan yang lebih baik lagi sehingga kedepan Pushidrosal dan Pemkot Jakarta Utara akan terus bersinergi, hal tersebut akan mempermudah komunikasi instansi yang ada diwilayah Jakarta Utara.

Mengutip arahan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, bahwa pentingnya bersinergi, karena sinergias TNI dan Forkopimda permasalahan di daerah dapat teratasi dengan cepat dan merupakan kunci dalam memajukan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Bakti Kesehatan TNI AL dan BKKBN untuk Masyarakat di Pulau Maselembu

Next Article

Kebersamaan Personel Satgas TMMD Kodim 0717/Grobogan Mampu Mewujudkan Kekuatan Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat

Related Posts