Babinsa Serda Purwanto Melaksanakan Komsos Dengan Kepala Sekolah SDN Pidodo

KOMSOS-Babinsa Serda Purwanto bersama salah satu Guru SDN Pitoyo saat Komsos dengan Kepala Sekolah. (Foto Ist).

Demak – ekpos.com – Dalam rangka menumbuhkan rasa cinta tanah air sejak dini khususnya para pelajar di SDN Pidodo, Kec. Karangtengah, Babinsa Karangtengah, Kodim 0716/Demak, Serda Purwanto melaksanakan Komsos Dengan Kepala Sekolah SDN Pidodo, Bapak Abdul Munif, Selasa (25/7).

Babinsa Serda Purwanto
mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan di sekolah bertemu dengan Bapak Abdul Munif, Kepala sekolah SDN Pidodo bahwa, Sekolah Dasar merupakan suatu upaya untuk mencerdaskan dan mencetak kehidupan bangsa yang bertaqwa, cinta dan bangga terhadap bangsa dan negara, terampil, kreatif, berbudi pekerti, dan santun serta mampu menyelesaikan permasalahan di lingkungannya, sejak dini.

“Menanamkan rasa cinta tanah air kepada siswa sejak dini, agar mereka mempunya jiwa bela negara,” ujarnya.

MOTIVASI-Babinsa Serda Purwanto didampingi Kepala Sekolah saat memberikan motivasi. (Foto Ist).

Sementara Kepala Sekolah Abdul Munif menyambut baik kunjungan Babinsa Serda Purwanto, hal tersebut bisa membuat para murid melatih kedisiplinan dan mempunyai cita-cita yang mulia sesuai apa yang telah dilaksanakan Bapak Babinsa.

“Pihaknya berharap para murid bisa mengikuti jejak Bapak Babinsa yang mengabdi bangsa dan negara dengan tulus,” imbuhnya. (Red).

 

Total
0
Shares
Previous Article

Hadiri Rapat Desa Pidodo, Ini yang Disampaikan Babinsa Serda Purwanto

Next Article

Sembilan Tahun Menjada Kini Rujuk Kembali, Alhamdulillah

Related Posts