PESTA SIAGA 2023 SEWILAYAH CIANJUR SELATAN, DIGELAR DI KEBUNG VINUS THE RENGIT SUKANAGARA

 

 

Cianjur – ekpos.com – Pesta siaga anak-anak pramuka se-wilayah Cianjur Selatan digelar Rabu (2 Agustus 2023) di wisata vinus the rengit Kecamatan Sukanagara. Dari 10 Kecamatan yang harusnya hadir, hanya lima Kecamatan yaitu Sukanagara sebagai tuan rumah, kemudian Pagelaran Pasirkuda Campaka Mulya dan Kecamatan Leles.

Pesta siaga se-wilayah Selatan yang diselenggarakan di the rengit Kec. Sukanagara.

Pesta siaga tersebut mengambil tema “Kreatif, Inovatif dan Bangkit”, artinya kegiatan tersebut selain untuk silaturahmi juga untuk menumbuh kembangkan kreatifitas anak inovatif artinya tidak statis, namun terus melakukan perubahan kearah perbaikan dan bangkit tentunya bangkit dari keterpurukan terutama setelah Cianjur terkena musibah gempa.

Acara diisi dengan berbagai jenis simulasi atau permainan untuk anak siaga dan juga betbagai perlombaan antara lain lomba pildacil vokal grup kriya menganyam, mengaji, hapizquran tentunya hal tersebut dilakukan agar anak-anak kelihatan prestasinya diberbagai bidang.

“Saya sangat mengapresiasi adanya acara siaga ini semoga menjadi agenda rutin untuk wadah silaturahmi dan meningkatkan kratifitas anak anak,” tutur Lilis, salah seorang kepala sekolah dasar dari Kecamatan Sukanagara kepada wartawan. (Agus Teguh).

Total
0
Shares
Previous Article

Pembinaan Personel TNI AL dalam Satgas MTF TNI KONGA XXVIII-N

Next Article

Wakapolres Demak Gelar "Jum'at Curhat", Ini yang Disampaikan

Related Posts