Danrem 081/DSJ Hadiri Pengajian Umum Kahfi Corp Bersama Habib Novel Alayidrus

 

Madiun – ekpos.com – Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono menghadiri pengajian umum Kahfi Corp dengan mubaligh kondang dari Solo yakni Habib Novel Alayidrus di Ds. Klitik, Kec. Wonoasri Kab. Madiun, Sabtu (5/8/2023) malam.

Pengajian dengan mengusung tema ‘’Menghadapi Keruwetan Hidup’’, itu adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat Ds Klitik Wonoasri dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H.

“Alhamdulillah pada malam ini saya berkesempatan untuk bisa hadir pada acara pengajian umum bersama Habib Novel Alayidrus dari Solo,” kata Danrem saat dimintai keterangan usai pelaksaan pengajian.

Lebih lanjut dikatakan, sesuai tema yang diangkat maka sebagai umat islam yakni harus selalu mendekatkan diri kepada Allah dengan melaksanakan segala perintah-Nya dan menjauhi semua larang-Nya.

‘’Laksanakan salat tepat waktu dan jauhi segala bentuk kemaksiatan agar mendapatkan ridho Allah SWT dan mendapatkan ketenangan hati serta keharmonisan rumah tangga,’’ tambahnya.

Pamen berpangkat melati tiga itu, juga mengajak kita semua senantiasa mengamalkan segala kebaikan seperti pada isi tausyiah yang telah disampaikan oleh Habib Novel Alayidrus tersebut.

“Semoga tausyiah yang telah disampaikan tadi dapat kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari dengan penuh ketawadhu’an sehingga kita umat islam bisa mewujudkan muslim yang kaffah dalam setiap tutur kata, sikap, amal perbuatan yang mencerminkan Islam sebagai agama Rohmatallil ‘alamin,” tutupnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Panglima TNI dan Ketum Dharma Pertiwi Berpartisipasi Dalam Angklung Guinness World of Records

Next Article

Ketua Harian PBTI Menutup Kejuaraan Wilayah V Taekwondo Open Tournament Se-Sulawesi1119

Related Posts