Sambut HUT RI Ke-78, Dandim Tulungagung Buka Gelaran Dandim Cup Road Race Championship 2023

 

Tulungagung – ekpos.com – Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto S.I.P membuka pagelaran Dandim Cup Road Race Championship 2023 dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 di Sirkuit non permanen GOR Lembupeteng Jl. Ir. Soekarno Hatta Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (06/08/2023).

Kegiatan ini merupakan ajang prestisius yang menyatukan para pembalap sepeda motor dari berbagai daerah yang tidak hanya bertujuan untuk merayakan kemerdekaan Indonesia, tetapi juga sebagai sarana untuk mencari bibit-bibit pembalap berbakat dari Tulungagung dan sekitarnya. Para peserta yang hadir akan memperebutkan gelar juara dalam berbagai kategori balap, menjadikan acara ini sebagai panggung bagi potensi-potensi muda di dunia balap motor.

Dalam sambutannya, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto S.I.P menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta dan tim balap dari luar kota yang telah hadir di tlatah Tulungagung. “Selamat datang kepada semua racer yang telah hadir dalam pagelaran Dandim Cup Road Race Championship 2023. Selamat berkompetisi dan junjunglah sportivitas dalam setiap langkah. Senantiasa jaga keselamatan dan keamanan masing-masing,” ujar Dandim Tulungagung.

Dandim juga menambahkan, melalui ajang ini, mari tunjukkan semangat persatuan dan kerja sama yang tinggi, sebagaimana semangat perjuangan para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan. “Saya berharap pagelaran ini tidak hanya menjadi arena kompetisi, tetapi juga sarana memupuk rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap Tanah Air,” imbuhnya.

Semua mata tertuju pada sirkuit non permanen ini, di mana adu cepat dan ketangkasan menjadi sorotan utama. Para penonton diharapkan, dapat menikmati pertunjukan balap yang spektakuler sambil merayakan kemerdekaan Indonesia. Dengan semangat kebersamaan dan kompetisi yang sehat, pagelaran Dandim Cup Road Race Championship 2023 di Tulungagung ini menjadi bukti nyata bahwa, semangat kemerdekaan tetap hidup dan menggelora di kalangan generasi muda. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Panglima TNI : Kejuaran Panglima TNI Cup Siapkan Atlet Nasional dan Internasional

Next Article

LaNyalla Tegaskan Pemuda Pancasila Komponen Penting Perubahan Arah Bangsa

Related Posts