Pangkalan TNI AL Bandung Gelar Syukuran Usai Terima Hibah Lahan Seluas 1,6 Ha Dari Pemprov Jabar

Bandung – ekpos.com, 10 Agustus 2023,– Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menggelar syukuran seusai menerima hibah tanah seluas 16.000 M² dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang di selenggakaran di Ballroom Mason Pine Hotel pada Rabu malam tanggal 09 Agustsus 2023.

Pangkalan TNI AL Bandung telah mencetak sejarah baru dihibahkannya lahan seluas 1,6 Ha dari Pemprov Jabar dari sejak berdirinya Pangkalan TNI Angkatan Laut Bandung yang terus menjalankan tugas pokok melaksanakan pembinaan kekuatan dan kemampuan guna menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi bagi unsur-unsur TNI AL, menyelenggarakan patroli keamanan laut dan melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan laut di wilayah kerja Lanal Bandung.

Pada kesempatan ini, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menyampaikan untuk mempertahankan dan tingkatkan hubungan yang baik dan kerjasama dengan jajaran Forkopimda serta aparatur Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, agar ke depan Lanal Bandung dapat menjadi organisasi TNI AL yang handal, disegani dan dicintai masyarakat Jawa Barat serta dapat mengambil andil dalam pembangunan di wilayah Jawa Barat.

Selain itu, dengan hibah tanah ini kedepannya Lanal Bandung dapat lebih meningkatkan keamanan dan keselamatan laut khususnya di wilayah Jawa Barat sehingga keberadaan Lanal Bandung dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di wilayah Jawa Barat.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Eratkan Sinergitas TNI dan Polri, Danlantamal I Terima Kunjungan Kapolres Belawan

Next Article

Danlanal Bintan Resmi Buka Turnamen Bola Voli Danlanal Cup I Dalam Rangka HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Related Posts