Sambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Danlanal Beserta Pimpinan TNI-POLRI Lhokseumawe dan Aceh Utara Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Nelayan di Laut

Lhokseumawe – Dalam Rangka menyemarakkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Komandan Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (P) Andi Susanto didampingi Ketua Cabang 6 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I  beserta para Pimpinan TNI-Polri di Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara membagikan Bendera Merah Putih beserta Umbul-umbul di Perairan Lhokseumawe, Sabtu (12/8/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan diatas geladak Kapal Patroli Lanal Lhokseumawe KAL Bireuen I-1-70 dan Patkamla Wunga diperuntukkan bagi para nelayan yang sedang melaksanakan aktifitas mencari ikan di laut, baik itu menebar jaring ataupun sedang memancing.

Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkembangkan nilai kebangsaan, nasionalisme dan patriotisme bagi para nelayan Lhoseumawe dan Aceh Utara dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia.

Disamping itu diharapkan kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjaga keharmonisan para pimpinan TNI-Polri Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara sehingga kerjasama dan koordinasi yang baik selalu dapat terbina dan terjaga.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H., beserta Ibu, Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S., S.I.K., beserta Ibu, Dansatrad 231 Lhokseumawe Letkol Lek Farid Nazmi beserta Ibu, Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan, S.Sos., M.M., beserta Ibu dan Pejabat TNI-Polri di Wilayah Lhokseumawe serta Aceh Utara. Kegiatan juga diikuti oleh Saka Bahari Binaan Lanal Lhokseumawe ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Pembentangan Bendera Merah Putih Oleh TNI-Polri dan Forkopimda Kalsel di Pantai Batakan Baru

Next Article

DPRD dan Pemkot Bandung Sepakati KUA dan PASS APBD Tahun 2023

Related Posts