Rapat Paripurna DPRD Cimahi- Pj.Walikota Dikdik: Kita Harus Menjadi 5 Besar Kekuatan Ekonomi Dunia

Cimahi,Ekpos.com

DPRD Kota Cimahi dan Pj Wali kota Cimah Dikdik S Nugrahawan menggelar Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia melalui televisi di Ruang Rapat Paripurna DPRD Cimahi, Jalan Dra Hj. Djulaeha Karmita No.5, Cimahi, Cimahi Tengah, Cimahi,Rabu ( 16/08/2023 ).

PJ Wali kota Cimahi H Dikdik S Nugrahawan mengatakan,apa yang sudah di sampaikan presiden Republik Indonesia, merupakan amanah, beliau juga menyampaikan bahwa negara ini harus bisa jadi bangsa yang besar karena pada dasarnya kita memiliki semua potensi dan bermodalkan sumber daya manusia, segenap potensi yang ada harus bisa mewujudkan apa yang kita cita-citakan sebagai bangsa yan menjadi 5 besar kekuatan ekonomi dunia.
Dari pidato presiden Republik Indonesia ada beberapa amanat,bahwa negara ini harus bisa menjadi banget yang besar karena pada dasarnya memiliki potensi,dan bermodalkan sumber daya manusia.
Lanjut Dikdik ini merupakan PR, yang harus kita jawab,dalam hal ini kita membutuhkan kebersatuan dari semua elemen bangsa, termasuk di Cimahi bagaimana bisa menyatu padukan potensi yang ada sehingga Cimahi bisa berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia emas.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Cimahi Ir H.Achmad Zulkarnaen,M.T didampingi Wakil Ketua DPRD dan dihadiri anggota DPRD kota Cimahi, PJ Sekda Kota Cimahi, Sekwan DPRD Cimahi , SKPD se-kota Cimahi, serta unsur TNI-POLRI Camat dan lurah se-kota Cimahi, dan tamu undangan lainnya.*** HG

Total
0
Shares
Previous Article

Ketua Umum PBTI Buka Training Camp Khusus Disiplin Freestyle Poomse

Next Article

KONI Kabupaten Bandung Targetkan 100 Medali Emas pada Ajang Porprov XV tahun 2026 Mendatang

Related Posts