Kunjungi Stand BPN Karawang di Mal Pelayanan Publik, MenpanRB: Ini Pelayanan Publik yang Accessible

KUNJUNGI STAND-Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM mendampingi Menteri PAN-RB RI, Abdullah Azwar Anas saat meninjau Stand Pelayanan Publik Kantor ATR/BPN Karawanh. (Foto Ist).

Karawang – ekpos.com – Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM mendampingi Menteri PAN-RB RI, Abdullah Azwar Anas dan Bupati Karawang, dokter Cellica Nurrachadiana saat berkunjung ke Kabupaten Karawang untuk memacu Reformasi Birokrasi Berdampak dengan agenda mengajar ASN Karawang, Senin (21 Agustus 2023).

Sementara, bertempat di Aula Husni Hamid Komplek Kantor Bupati Karawang, Menteri PAN-RB RI, Abdullah Azwar Anas yang didampingi Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM menyampaikan beberapa poin penting salah satunya yaitu mendorong pelayanan publik agar lebih baik yang terinspirasi dari
semangat juang Rengasdengklok.

Selain memberikan materi di Komplek Kantor Bupati Karawang, Azwar Anas juga mengunjungi Mal Pelayanan Publik di Kantor ATR/BPN Karawang. Diantaranya meninjau stand berbagai instansi, yang salah satunya adalah stand milik ATR/BPN Karawang.

APRESIASI-Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM mendampingi Menteri PAN-RB RI, Abdullah Azwar Anas, Bupati Karawang, dokter Cellica Nurrachadiana dan Asda I saat mengunjungi Stand Pelayanan Publik milik Kantor ATR/BPN Karawang. (Foto Ist).

Menurutnya, adanya Mal Pelayanan Publik ini sangat mempermudah pelayanan karena sifatnya yang accessible.

Lebih dikatakannya, Karawang bisa menjadi pilot project MPP digital, karena investasinya bagus dan masih menjadi salah satu daerah dengan investasi tertinggi secara nasional, ujarnya.

“MPP digital sendiri merupakan terobosan untuk menjawab tantangan yang ada terkait bagaimana masyarakat mendapatkan kemudahan dalam mengakses pelayanan public,” pungkasnya.

PELAYANAN PRIMA-Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM bersama Staf saat berada di Stand yang siap memberikan Pelayanan Prima dan ramah. (Foto Ist).

Sementara, Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM merasa senang bahwasannya stand Mal Pelayanan Publik milik Kantor ATR/BPN Karawang dilihat langsung oleh Mentri PAN/RB, hal tersebut memicu pihaknya bersama jajaran untuk lebih meningkatkan pelayanan dengan mudah dan ramah bagi masyarakat yang mengurus Sertipikat dan juga bisa menikmati fasilitas yang disediakan.

“Untuk lebih meningkatkan pelayanan dengan mudah dan ramah bagi masyarakat yang mengurus Sertipikat, pihaknya membuat suasana lingkungan Kantor ATR/BPN Karawang, layaknya Mal Pelayanan Publik dan juga menyediakan fasilitas yang lainnya,” ungkap Nurus melalui keterangannya, Selasa (22/8). (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Buat Terobosan, Panglima TNI Gagas Latihan Bersama ASEAN

Next Article

Periksa CCTV, Tim Gabungan Polres dan Polsek Ciledug Selidiki Pencurian Dengan Kekerasan di Cipadu, Ini Faktanya

Related Posts