Dalam Rangka HUT Jalasenastri Ke 77 Tahun 2023, Cabang 5 Korcab IV DJA I Lanal Bintan Laksanakan Zarah di TMP Dwikora

Bintan – Ekpos.com, Dalam rangka rangkaian memperingati HUT Jalasenastri Ke-77 tahun 2023, Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I, Ny. Tika Gita Muharam beserta Pengurus melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora Tanjung Uban, Kamis (24/08/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Tika Gita Muharam mengatakan bahwa, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan merupakan bentuk penghormatan sekaligus mendoakan dan mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam membela tanah air, dan Tabur Bunga sebagai refleksi pencerminan diri atas jasa para pahlawan. Kita hadir disini untuk mengingatkan kembali bahwa saat ini kita telah merdeka karena jasa mereka, para Pejuang Kemerdekaan.

Lebih lanjut, Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I menyatakan ini juga merupakan bentuk ketauladanan, jiwa patriot nasionalisme dan rela berkorban yang dicontohkan pendahulu. Ini juga patut dijadikan suri tauladan bagi bangsa terutama generasi muda terutama untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Sambut HUT Jalasenastri Ke-77 Tahun 2023, Lanal Dumai Laksanakan Donor Darah

Next Article

Tim Gabungan TNI AL Berhasil Gagalkan Penyelundupan Pakaian Bekas dari Malaysia

Related Posts