Dedi Supriadi Jabat Dekan FAH UIN Bandung Periode 2023-2027

Bandung, ekpos.com

Dr.Dedi Supriadi, M.Hum Resmi menjabat Dekan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), periode 2023-2027, setelah dilantik  oleh Rektor UIN SGD Bandung, Prof.Dr.Rosihon Anwar, M.Ag, di Gedung O. Djauharuddin AR, Selasa (22/8/2023) lalu.

Jabatan baru Dedi menggantikan Dekan lama Dr.Setia Gumelar. Sebelumnya, Dedi menjabat Wakil Dekan II. Kini ditangan Dedi fakultas Adab dan Humaniora siap melakukan terobosan baru, membangun iklim akademik penuh kreasi dan inovasi, mewujudkan fakultas yang unggul dan kompetitif, menuju Rekognisi Internasional.

Rektor Prof.Rosihon Anwar  mengajak pejabat yang dilantik untuk ikut mensukseskan lima program unggulan. Pertama, peningkatan mutu SDM dan mutu lulusan. Kedua, internasionalisasi kampus. Ketiga, pengarusutamaan moderasi beragama. Keempat, smart campus. Kelima, pengembangan unit bisnis.

Menurutnya, jabatan itu amanat, makanya berikan pelayanan terbaik agar kampus tercinta ini lebih baik, unggul, kompetitif dan terdepan.

“Niatkan untuk memberikan pelayanan terbaik. Lakukan pengabdian dengan ikhlas. Jadikan jabatan ini sebagai media untuk kontribusi terbaik bagi kampus. Mari kita semua bekerja cepat dan bekerja smart karena di depan kita ada pekerjaan yang menunggu. Perlihatkan pada civitas akademika bahwa saudara-saudara pas pada posisi jabatan ini,” tegas. Rektor

Dalam kesempatan tersebut, rektor melantik 16 pejabat (Wakil Rektor, Dekan dan Ketua LP2M, LPM) dilingkungan UIN SGD Bandung.(har)

Total
0
Shares
Previous Article

Comprehensive Symposium Konseptualisasi Comprehensive Innovation Dalam Pengembangan Produk Pertahanan Nasional

Next Article

Gemar Makan Ikan, Cegah Dan Atasi Penurunan Stunting Di Wilayah Koramil 0801/09 Sudimoro

Related Posts