Didukung Ulama dan Warga KBB Maju Pilkada, Ini Ungkapan Gagan Wirahma

 

Bandung Barat – ekpos.com – Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat Gagan Wirahma menghadiri dan bersilaturahmi sekaligus meminta do’anya untuk maju Pilkada 2024 dalam acara Tabligh Akbar di Desa Cijambu, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (24/8/2023).

Kepala Desa Cihanjuang dan juga Sekjen Apdesi Kabupaten Bandung Barat, Gagan Wirahma mendapat dukungan penuh dari tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Bandung Barat salah satunya tokoh agama dan ulama Jawa Barat, KH. MD Ubaidilah AB.

“Saya akan terus berkeliling berceramah ke Desa-desa dan Kecamatan yang berada di Wilayah Kabupaten Bandung Barat untuk mensosialisasikan ke masyarakat untuk Gagan Wirahma yang akan maju di Pilkada 2024 menjadi Bupati di Kabupaten Bandung Barat,” kata KH. MD Ubaidilah AB.

Menurutnya, Bakal calon Bupati Bandung Barat dari kalangan Kepala Desa akan membawa perubahan karena mengetahui keadaan rakyatnya dan kebutuhannya.

“Terima Kasih kepada semua tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang telah mendukung saya untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung Barat,” kata Gagan Wirahma. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Jamin Kesamaan Hak, Sarana dan Prasarana Khusus Bagi Kelompok Rentan Tersedia di Polres Metro Tangerang Kota

Next Article

Datangkan Pakar Kelautan Prof. Rokhmin Dahuri, DKP Prov. Bengkulu Optimis Nelayan Akan Semakin Sejahtera

Related Posts