Husnul Qodim Jabat Wakil Rektor UIN SGD Bandung Periode 2023-2027

Bandung, Ekpos.com

Prof.Dr.Husnul Qodim, MA., Resmi menjabat Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UIN SGD Bandung Periode 2023-2027. Menggantikan Prof.Ah.Fathonih yang di rotasi menempati Wakil Rektor IV. Sebelumnya, Husnul Qodim menepati jabatan Kepala LP2M.

Prof.Husnul Qodim siap membawa kampus berkualitas, menciptakan iklim akademis membangun tradisi keilmuan penuh kreasi dan inovasi, unggul dan punya daya saing, menuju rekogniasi internasional.

Prof.Husnul resmi dilantik bersama 15 pejabat lainnya oleh Rektor UIN SGD Bandung Prof.Dr.Rosihon Anwar, M.Ag, di Gedung O. Djauharuddin AR, Selasa (22/8/2023) lalu.

Semenatara, Rektor Prof.Rosihon Anwar  mengajak pejabat yang dilantik untuk ikut mensukseskan lima program unggulan:

Pertama, peningkatan mutu SDM dan mutu lulusan.

Kedua, internasionalisasi kampus.

Ketiga, pengarusutamaan moderasi beragama.

Keempat, smart campus.

Kelima, pengembangan unit bisnis.

Menurut Rektor, jabatan itu amanat, makanya berikan pelayanan terbaik agar kampus tercinta ini lebih baik, unggul, kompetitif dan terdepan.

“Niatkan untuk memberikan pelayanan terbaik. Lakukan pengabdian dengan ikhlas. Jadikan jabatan ini sebagai media untuk kontribusi terbaik bagi kampus. Mari kita semua bekerja cepat dan bekerja smart karena di depan kita ada pekerjaan yang menunggu. Perlihatkan pada civitas akademika bahwa saudara-saudara pas pada posisi jabatan ini,” tegas Rektor.(rie)

 

Total
0
Shares
Previous Article

Kapolres Distribusi Buku Bacaan pada Program Polri Peduli Budaya Literasi di Karawaci

Next Article

Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bantu Petani Binaan Menyemai Bibit Cabe

Related Posts