Kunker Ke Tulungagung, Danrem 081 DSJ Sempatkan Olahraga Bersama Prajurit Kodim Tulungagung

 

Tulungagung – ekpos.com – Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P didampingi Pengasuh Ponpes Al Badru Alaina, KH. Amu Sugito menyambut kunjungan kerja Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiono, S.Sos, M.Si beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ny. Triana Sugiono, Jum’at (25/08/2023) sore.

Kunjungan kerja tersebut diterima oleh Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P dan juga turut dihadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Badru Alaina, KH. Amu Sugito dan Muspika Ngantru. Rangkaian kegiatan kunjungan kerja ini melibatkan berbagai aktivitas yang bertujuan untuk mempererat sinergi dan membangun semangat solidaritas di antara anggota TNI dan masyarakat.

Selain kegiatan pengarahan Danrem, salah satu momen penting dalam kunjungan kerja ini adalah sesi senam bersama antara Danrem 081/DSJ, prajurit Kodim 0807/Tulungagung dan anggota Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 081 Dim 0807/Tulungagung. Kegiatan senam ini tidak hanya mendukung kesehatan fisik, tetapi juga menciptakan suasana kebersamaan yang erat di antara para peserta.

Dalam arahannya, Danrem 081/DSJ menekankan pentingnya hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat. Beliau mengingatkan bahwa, kesuksesan tugas-tugas TNI sangat bergantung pada dukungan dan do’a dari masyarakat. Danrem juga memberikan pandangan yang bijaksana terkait penggunaan media sosial kepada para prajurit dan anggota Persit Kodim Tulungagung, sebagai bagian dari upaya menjaga citra positif dan pengaruh yang baik di mata publik.

“Sekarang di HP semuanya pasti ada medsos. Ibu-ibunya tolong jangan digunakan untuk yang tidak perlu. Kalau digunakan untuk yang negatif atau melanggar, pasti akan ketahuan dan bermasalah nantinya. Bapak-bapaknya juga demikian, manfaatkan medsos untuk mendukung tugas kalian,” ujarnya.

Acara tersebut diakhiri dengan penekanan pada pentingnya sinergi antara berbagai instansi terkait dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya pemilihan umum yang akan datang.

“Kedepan kita menyambut tahun politik mari kita sama-sama mengamankan hajat nasional ini dengan segenap aparat keamanan lainnya,” terang Danrem 081/DSJ.

Kunjungan kerja Danrem 081/DSJ ini, tidak hanya memberikan inspirasi dan semangat baru bagi prajurit TNI dan anggota Persit, tetapi juga memperkuat keterikatan antara TNI dan masyarakat dalam mendukung tugas-tugas negara.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen untuk terus menjaga solidaritas dan sinergi guna mencapai tujuan bersama demi keamanan dan kesejahteraan bangsa. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Olahraga Bersama di Kodim 0806/Trenggalek, Danrem Beri Sederet Arahan dan Penekanan

Next Article

Danrem 081/DSJ dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Berolahraga Bersama dengan Anggota Kodim 0806/Trenggalek

Related Posts