Pamer Uang dan Perhiasan di Medsos, Kepala Perumdam Cabang Cianjur Kota di Copot dari Jabatannya.

Kepala Perumdam Cabang Cianjur Kota, Imas Maesaroh,/dok.screen shot Video.

Cianjur, Ekpos.com

Prilaku tidak terpuji yang dilakukan Kepala Perundam Cianjur, Cabang Cianjur Kota, Imas Maesaroh membuat konten video pamer  uang pecahan seratus ribu dan emas berakibat patal. Ia terpaksa dicopot dari jabatannya,Dan, dimutasi ke kantor pusat menjadi staf.

Direktur Umum Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Ahmad Akbar membenarkan video yang viral pamer uang dan  emas itu adalah karyawanya. Dan, mengakui   bersangkutan (IM) menjabat Kepala Perumdam Cianjur cabang Cianjur Kota.Pihaknya memastikan IM sudah dicopot dari jabatanya, dimutasi  ke kantor dengan  posisi sebagai staf.  “IM saat ini sudah dicopot dan dimutasi ke kantor pusat dengan posisi baru sebagai staf,” kata Akbar, belum lama ini.

Seperti diketahui, video aksi pamer harta Kepala  PDAM  Cianjur ini sempat viral di media sosial.Dimana dalam video yang tersebar, Kepala  PDAM  Cianjur ini memamerkan sejumlah emas dan juga mandi uang pecahan Rp 100 ribu.

Tidak tanggung-tanggung, Kepala  PDAM  Cianjur ini bahkan membuat video pamer harta itu sampai beberapa video. Akibatnya, aksi pamer harta tersebut menuai reaksi publik dan membuatnya dicopot dari jabatannya.

Menurut Akbar,  sebagai pejabat publik sejatinya  tidak berperilaku demikian, apalagi IM merupakan seorang kepala atau pimpinan yang membawahi banyak karyawan.

“Sebenarnya itu video lama yang diunggahnya pada 2017 lalu, dan pengakuannya tidak ada maksud untuk pamer, tapi memang soal flexing ini sedang jadi sorotan publik, ya,” terangnya.

Akbar menyesalkan tindakan koleganya itu, mengingat selama menjabat sebagai kepala kantor cabang, IM menunjukan kinerja yang bagus.***

Total
0
Shares
Previous Article

TPA Sarimukti Terbakar, Pemkot Cimahi Himbau Masyarakat Pilah Sampah Rumah Tangga

Next Article

Ciptakan Soliditas, ASEX 01-Natuna Gelar Aktifitas Kemanusiaan Peduli Sesama

Related Posts