Ahmad Fahmi Sumbang Satu Kulkas untuk Warga Pejalan Kaki

MERIAH-Walikota Ahmad Fahmi, saat memberikan sambutan singkatnya dalam acara Jalan Santai, dihalaman dago/pelataran halaman gedung DPRD Kota Sukabumi. (Foto M. Yunus).

Sukabumi – ekpos.com – Jelang akhiri jabatan, Ahmad Fahmi, (21/9) bulan ini, memberikan kenangan ke para pejalan kaki santai, sumbang satu buah kulkas sebagai hadiah doorprize. Pemberian kenangan ini, dalam rangka memeriahkan hari Koperasi ke-76 di wilayah Kota Sukabumi, Minggu pagi (10/9) diarea taman dago.

Menurut Ahmad Fahmi, jalan kaki santai ini tidak untuk adu kecepatan siapa yang lebih dulu sampai finish. “Akan tetapi jalan santai dan kepada para peserta akan mendapatkan hadiah doorprize dari pihak panitia setelah kuponnya diundi,” katanya.

ROUTE-Pepen, Ketua Dekopinda Kota Sukabumi, saat memberikan penjelasan route route yang harus dilalui para pejalan kaki santai. (Foto M. Yunus)

Sementara Ketua Dekopinda, Pepen yang didampingi Nana sumarna menyebutkan, sejumlah hadiah doorprize yang akan diundi berupa sejumlah sepeda gunung sejumlah kulkas, dan sejumlah alat alat elektronik lainnya, rincinya.

Sedangkan pencetakan kupon, kata Nana Sumarna mencapai 4.000 lembar, termasuk pencetakan terakhir Sabtu kemarin.

JALAN SANTAI-Ribuan pejalan kaki santai yang memadati pelataran halaman dago/gedung DPRD Kota Sukabumi. (Foto M. Yunus).

“Setelah diamati secara seksama, ternyata animo warga Kota dan Kabupaten Sukabumi sangat membludak, pertanda Koperasi memang ada, kendatipun yang membutuhkan kupon doorprize paling banyak peserta dari umum, artinya bukan anggota koperasi, katanya. (M. Yunus).

 

Total
0
Shares
Previous Article

Miliki Senjata Api Jenis Pen Gun, Pria di Tangerang Diamankan Polisi

Next Article

TNI AL Berhasil Gagalkan Pencurian Batubara dari Kapal Tongkang di Cilacap

Related Posts