Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ikuti Pelatihan Pembuatan Berita

 

Madiun – ekpos.com – Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya dan Anggota Penerangan Korem 081/DSJ mengikuti pelatihan pembuatan berita yang diselenggarakan oleh Persit KCK PD V/Brawijaya bekerja sama dengan Times Indonesia.

Pelatihan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang dunia jurnalistik kepada anggota Persit KCK Se jajaran PD V/Brawijaya dan anggota penerangan satuan.

Sebelum pelatihan, dalam sambutannya Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, Ny. Shally Farid Makruf mengatakan, agar anggota Persit KCK dapat memiliki keterampilan menulis berita yang memadai dan dapat menyampaikan informasi dengan akurat dan tepat kepada masyarakat.

“Dalam era digitalisasi seperti sekarang ini, kemampuan menulis berita yang baik sangat penting. Kami berharap pelatihan ini dapat memberikan bekal yang berguna bagi anggota Persit KCK PD V/Brawijaya dalam menyusun dan menyampaikan informasi yang berkualitas,” kata Ny. Shally Farid Makruf di ruang Hayam Wuruk Makodam V/Brawijaya, Jum’at (15/9/2023)

Sementara itu, CEO Times Indonesia, Koirul Anwar mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih kepada Persit KCK PD V/Brawijaya yang sudah mempercayai Times Indonesia sebagai pemateri pada pelatihan tersebut.

“Kami berharap melalui pelatihan ini, anggota Persit KCK PD V/Brw mampu menjadi narasumber yang handal dan dapat memberikan kontribusi positif dalam menyebarkan informasi melalui media massa,” tuturnya.

Dengan kerjasama Persit KCK PD V/Brawijaya dan Times Indonesia, diharapkan pelatihan seperti ini dapat menjadi langkah awal dalam memperluas pengetahuan dan keterampilan anggota Persit dan anggota penerangan satuan dalam dunia jurnalistik.

“Diharapkan pelatihan seperti ini dapat berkelanjutan agar anggota Persit KCK PD V/Brawijaya dan anggota penerangan satuan lebih mahir lagi dalam menulis berita,” tandasnya.

Sebagai Ketua Persit Koorcab Rem 081 PD V/Brw, Ny. Triana Sugiyono juga merasa senang dan menyambut baik dengan adanya pelatihan menulis berita yang diselenggarakan oleh Persit KCK PD V/Brawijaya yang bekerja sama dengan Times Indonesia.

“Terimakasih kepada ketua Persit KCK PD V/Brawijaya yang sudah menginisiasi kegiatan latihan penulisan berita, Dengan latihan ini diharapkan Anggota Persit KCK Koorcab Rem 081 mampu menulis berita dengan baik dan dapat menyampaikan informasi menarik melalui kegiatan Persit kepada masyarakat,” ujarnya.

Perlu diketahui, pelatihan tersebut diikuti oleh para pengurus Persit KCK PD V/Brawijaya, Aspers Kasdam V/Brw, Kapendam V/Brw secara langsung di Makodam dan seluruh pengurus Cabang se-jajaran PD V/Brawijaya beserta anggota penerangan satuan secara Vicon. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Danramil Duren Sawit Hadiri Olahraga Bersama dan Peresmian Kantor Baru Sub Kogartap 0505/JKT

Next Article

Upacara Pemberangkatan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata

Related Posts