Kerjasama Sinergis, Berbuah Manis,UIN SGD Bandung, sabet penghargaan dari TVRI Bandung

Bandung, Ekpos.com

Berkat kerjasama sinergis UIN SGD Bandung meraih penghargaan dari TVRI Jawa Barat atas sinergitas yang sangat baik sebagai mitra kerja LPP TVRI Stasiun Jawa Barat.

Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Rektor IV, Prof. Dr. H. Ah. Fathonih, M.Ag. pada acara Sinergitas dan Apresiasi Mitra Kerja yang digelar di El Royal Hotel, Kamis (21/09/2023).

Diketahui bahwa selama ini TVRI menjadi mitra UIN Sunan Gunung Djati Bandung dalam mensosialisasikan program-program kampus. Ada beberapa bentuk kerja sama lainnya yang akan digarap bersama dalam waktu dekat ini.

Prof Fathonih merespon positif sekaligus memgapresiasi penghargaan yang di berikan TVRI Jawa Barat kepada UIN SGD Bandung.

“Kami bangga atas apresiasi yang diberikan oleh TVRI Jawa Barat sebagai mitra sangat baik. Tentu dengan harapan agar jalinan kemitraan yang sudah dibangun selama ini betul-betul bisa dimanfaatkan oleh civitas akademika UIN baik dosen maupun mahasiswa. Banyak Program-program yang di tawarkan oleh TVRI Jawa Barat yang itu menjadi keunggulan UIN Bandung,” ungkap Fathonih*** man/hmsuinb

Total
0
Shares
Previous Article

Hadiri Temu Kangen Alumni Teknik Sipil UB, LaNyalla Singgung Pentingnya Perbaikan Konstitusi

Next Article

Asex 01-Natuna Kunci Stabilitas Keamanan Dan Perdamaian Di Kawasan

Related Posts