Duet Sinergis Agus- Aceng, Targetkan Prodi Ilmu Hadis Unggul

 

Bandung, Ekpos.com

Setelah Resmi dilantik Rektor UIN SGD Bandung. Prof.Dr.Rosihon Anwar, M.Ag, di Gedung Al Musaddad belum lama ini.

Ketua Program Studi Ilmu Hadis, Fakultas Ushuluddin, UIN SGD Bandung, Dr Agus Suyadi Raharusun Lc. M.Ag, dan Sekretaris Prodi Ilmu Hadis,Dr.Aceng Abdul Kodir,MA, M.Hum, bertekad untuk menargetkan Akreditasi Unggul Prodi Ilmu Hadis

Untuk merealisasikan target itu, pihaknya siap bergerak cepat, melakukan  inovasi,berkolaborasi sinergis dengan stakeholder fakultas.

Hal tersebut ditegaskan Agus usai mengikuti acara serah terima jabatan (sertijab)  para wakil dekan, ketua prodi dan sekretaris Prodi, di Aula utama Fakultas Ushuluddin, Lt.4, Selasa, 26 September 2023.

” Kami siap bergerak cepat untuk meng Unggul kan program studi Ilmu Hadis, mendukung program fakultas dan universitas.” Ujar Agus yang juga jebolan universitas Al-Azhar  Mesir.

Dipaprkan Agus, duet Kaprodi dan Sekprodi  siap membuat terobosan dan inovasi untuk keunggulan prodi pada empat tahun kedepan.

“Dengan spirit pengembangan Turats dan dinamika kajian hadis, prodi ini akan konsisten mengawal misi UIN dalam paradigma wahyu memandu ilmu dengan meningkatkan kualitas Dosen dan Mahasiswa serta alumninya.” terang Agus.

Sementara, dalam arahannya Dekan Fakultas Ushuluddin, Prof. Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag menyampaikan terima kasih kepada pejabat demisioner dan selamat bekerja kepada pejabat baru.

“Sinergi dengan seluruh pemangku kebijakan, Fakultas Ushuluddin bisa berkontribusi bagi reputasi Universitas di masa yang akan datang. Selamat untuk Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan yang telah dilantik.” Pesan Dekan.

Perlu di ketahui, untuk ke 2 kalinya, Agus Jayadi  dipercaya lagi menjabat  ketua prodi Ilmu Hadis periode 2023-2027.

Sekretaris prodi, Aceng Abdul Kohar menggantikan sekprodi sebelumnya di jabat Reza Pahlevi Dalimunte.***

 

 

Total
0
Shares
Previous Article

TNI AL Mendorong Kembangkan Modernisasi Teknologi, Pada Pertemuan The 8th ENCWG dan 11th S-101 Project Team Meeting

Next Article

Asrenum Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Paban I/Jakrenstra Srenum TNI

Related Posts