Lanal Bengkulu Berikan Materi Dasar Dayung Perahu Karet Kepada Siswa Siswi SMKS 15 Kota Bengkulu

Bengkulu – koranprogresif.co.id, Pangkalan TNI AL (Lanal) Bengkulu pada pelatihan hari kedua memberikan pelajaran pengenalan dasar-dasar dayung perahu karet kepada peserta Madabintal SMKS 15 Kota Bengkulu di Perairan Pos Patkamla Pulau Baai Lanal Bengkulu, Kampung Bahari, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Selasa (26/9/2023).

Kegiatan dayung perahu karet ini merupakan bagian dari materi Masa Dasar Pembinaan Fisik dan Mental (Madabintal) yang diberikan Lanal Bengkulu kepada siswa siswi sebagai pengetahuan yang sangat diperlukan dan harus dimiliki oleh siswa siswi yang nantinya dapat diimplementasikan dalam kegiatan ataupun kondisi bencana alam.

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr. Opsla., menyampaikan bahwa pengenalan perahu karet yang disampaikan ke pada anak-anak SMK ini dapat bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan, selama kegiatan latihan harus mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan, dan jangan lupa menggunakan life jacket selama latihan dayung perahu karet.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Jalin Sinergitas dan Soliditas, Lanal Lhokseumawe Gelar Acara Coffe Morning Pimpinan TNI/Polri di Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara

Next Article

SAMBUT HUT KE-78 TNI, PUSHIDROSAL GELAR BAZAR MURAH

Related Posts