Perkokoh Jalinan Ukuwah Islamiyah, Anggota Koramil 0801/06 Bandar Karya Bakti Pembangunan Masjid

Pacitan – ekpos.com – Sebagai upaya meningkatkan hubungan silaturahmi yang erat terhadap warga binaan, anggota Koramil 0801/06 Bandar, Kodim 0801/Pacitan melaksanakan karya bakti membantu pembangunan Masjid An-Nur yang berada di Desa Bandar, Kec. Bandar, Kab. Pacitan, Minggu (15/10/2023).

Dalam keterangannya, Serka Eko Hadi mengatakan bahwa, keterlibatannya dalam gotong-royong pembangunan masjid tersebut, sebagai salah satu upaya kemanunggalannya bersama masyarakat untuk berbuat baik antar sesama.

“Sebagai Apkowil kita harus aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Selain itu, dimana ada masyarakat yang membutuhkan, kita juga harus siap membantu dan mengatasi kesulitannya,” ujarnya di sela-sela kegiatannya bersama warga.

Lebih dari itu, ia berharap, melalui pembangunan masjid ini, nantinya dapat mendorong masyarakat untuk lebih rajin beribadah, terutama dalam menjalankan sholat berjamaah maupun ibadah lainnya.

“Semoga melalui pembangunan masjid ini, menjadi ladang pahala bagi kita semua. Dan keberadaannya bisa bermanfaat bagi masyarakat, untuk memperkokoh jalinan ukhuwah Islamiyah, serta mempertebal keimanan umat muslim kepada Allah SWT,” bebernya.

Sementara itu, pengurus masjid An-Nur, mengucapkan terimakasihnya kepada anggota Koramil 0801/06 Bandar yang selalu hadir serta penuh keikhlasan menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan masjid ini.

“Mudah-mudahan progres pembangunan masjid ini dapat berlangsung lancar hingga selesai, sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah,” ungkapnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Sertu Juntak Bersama Warga Binaan, Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Next Article

Dekranas Dorong Bahan Baku Alam Ramah Lingkungan Menjadi Kerajinan Bernilai Ekonomi

Related Posts