Erwin Berharap Pelayanan Perumda Tirta Raharja  Dimaksimalkan

KAB. BANDUNG, Ekpos.com — Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bandung, Erwin Gunawan, menyampaikan terima kasih kepada Perumda Air Minum Tirta Raharja yang sudah membantu masyarakat memenuhi kebutuhan air minum.

Peran aktif Perumda yang bekerja sama dengan instansi lainnya menghadapi musim kemarau panjang sangat bagus sekali. Namun legislator dari PDI Perjuangan itu meminta agar penyaluran air bersih bisa maksimal.

“Artinya kebutuhan air bersih bagi warga bisa terpenuhi di semua wilayah,” katanya di ruang komisi, Selasa (17/10/2023).

Erwin tidak memungkiri kalau kemarau panjang yang diprediksikan berahir di Bulan Pebruari 2024 itu, pastinya kebutuhan air minum akan semakin meningkat. Sementara lokasi pengambilan air diketahui ketinggian airnya berkurang.

Kalau bicara masalah prihatin, lanjut Erwin, itu memang bisa diucapkan secara mudah, sebaliknya kalau dengan tindakan langsung, hal itu yang menggambarkan kepedulian Pemerintah Kabupaten Bandung kepada masyarakat.

“Semoga saja kemarau panjang cepat berlalu dan masyarakat tidak lagi kekurangan air bersih,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada Perumda Air Minum Tirta Raharja termasuk instansi lainnya supaya bisa memaksimalkan pelayanan penyaluran air bersih kepada masyarakat.

“Kami percaya Perumda sudah membuat schedul perencanaan kerja untuk menyalurkan air minum ke wilayah yang membutuhkan,” tutup Erwin.*

Total
0
Shares
Previous Article

Hadapi Pesta Demokrasi Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Sukses, Kodim 1710/Mimika Ikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Next Article

Safari Bintal, Wujudkan Mental Tangguh Prajurit Jalasena

Related Posts