Kunjungi PT. Global Way Indonesia, Ini Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ

Madiun – ekpos.com – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono berkunjung ke PT. Global Way Indonesia yang beralamat di Jl. Raya Pilangkenceng, Desa Kedungrejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Selasa (17/10/2023).

PT. Global Way Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk olah raga sepak bola. Bahkan, bola resmi yang digunakan Piala Dunia 2022 adalah salah satu hasil pruduksinya.

Danrem yang didampingi Kasiintelrem Letkol Arm M. Muslikh dan Kapenrem Mayor Cpl H. Eko Sudarto diterima oleh Manager Produksi PT. Global Way Indonesia, Didit Budi Santoso dan Manager Representatif, Sumarni di Ruang Meeting Utama.

Dalam perbincangan mereka, Danrem berharap, perusahaan itu ke depannya dapat semakin maju dan memberikan sumbangsihnya untuk memajukan dunia persepakbolaan nasional.

“Semoga PT. Global Way Indonesia dapat terus berinovasi untuk menghasilkan sesuatu yang dapat bermanfaat dan meningkatkan prestasi sepak bola di Indonesia,” kata Danrem.

Lebih dari itu, Danrem juga mengaku bangga karena PT. Global Way Indonesia telah ditunjuk sebagai produsen bola resmi Piala Eropa 2024. Dirinya berharap, proses produksinya dapat berjalan dengan baik.

Tak lupa, Pamen TNI AD abituren Akmil 1995 itu berpesan, agar keberadaan perusahaan tersebut dapat memberikan dampak bagi masyarakat sekitar.

“Di samping tentunya telah membantu menyediakan lapangan pekerjaan, mari kita juga peduli terhadap kesulitan masyarakat, sehingga keberadaan kita dapat dirasakan dampaknya,” sebutnya.

Usai perbincangan itu, Danrem lantas diajak untuk berkeliling melihat-lihat langsung proses produksi deker dan bola yang ada di sana, mulai dari proses awal pembuatan hingga selesai. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Dandim Bersama Forkopimda, Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Semeru

Next Article

LaNyalla: Indonesia Semakin Krisis Negarawan, Semua Lembaga Berpolitik

Related Posts