Nendi Runendi, Apresiasi Langkah Kapolsek Cugenang Dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban

Cianjur – ekpos.com – Nendi Runendi (Nendi Rafael), Ketua Benteng Independen Cianjur Raya (BICARA) sangat mengapresiasi dengan kepemimpinan Kapolsek Cugenang, AKP Tedi Setiadi terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang tetap terjaga di tahun politik sekarang ini.

Nendi Runendi yang akrab disapa Nendi Rafael saat ditemui di kantornya, Rabu (01/11/2023) mengatakan, masalah keamanan, kamtibmas di wilayah Kecamatan Cugenang sangat aman dan terkendali semenjak AKP Tedi Setiadi menjabat Kapolsek Cugenang, kata Nendi.

Lanjut Nendi, LSM BICARA siap bersinergi dan membantu untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Cugenang ini. “Apalagi ditahun politik sekarang ini tugas Kapolsek sangat berat dalam menjaga keamanan dan ketertiban ini, sehingga campurtangan dari semua elemen itu sangatlah penting. Agar terciptanya kondusifitas yang benar-benar terjaga,” ucap Nendi.

Masih lanjut Nendi, kami mendukung kegiatan yang dilakukan Polsek yakni razia senjata tajam, Razia miras, Rajia narkoba dan yang lainnya. Karena hal seperti ini jika tidak dilakukan sejak dini akan berat pelaksanaannya. “Untuk itulah, demi keamanan di wilayah Kecamatan Cugenang kondusif ini terwujud kami siap dilibatkan,” pungkas Nendi. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Gerakan Nasional Ketahanan Pangan 2023, Dandim 0609/Cimahi Tanam Padi

Next Article

Maulana Hasanudin, Bacaleg DPRD Jakarta Partai Ummat Perjuangkan Kesetaraan dalam Hukum yang Berkeadilan

Related Posts