Deden Rumaji Ingin Obati Kerinduan Masyarakat akan Sosok Dada Rosada

KERINDUAN masyarakat Kota Bandung akan sosok kepemimpinan Dada Rosada sebagai Wali Kota Bandung pada masanya belumlah terobati. Sejak berakhirnya kepemimpinan Dada Rosada hingga saat ini dirasa belum ada sosok pimpinan yang mampu mengayomi dan mengakomodir seluruh lapisan masyarat seperti sosok Dada.

Tak pelak kalaupun sudah tidak lagi menjadi Wali Kota Bandung, masyarakat menganugerahinya sebagai Bapa Bandung.

Hal ini pula yang mendorong Deden Rukman Rumaji yang lebih akrab disapa Deden Rumaji ingin berkiprah bagi masyarakat Kota Bandung pada pemiihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

Walaupun diakui pria kelahiran Kota Bandung tanggal Februari 1964 ini tidak mungkin bisa menyamai Dada Rosada. Namun paling tidak sebagai orang yang pernah dibesarkan dan didik tentang sosial politik oleh Dada Rosada, sangat hafal betul bagaimana sikap dan manajerial sosok Dada Rosada saat memimpin Kota Bandung.

“Saya belajar ilmu sosial dan politik dari beliau (Dada Rosada) ya walaupun tidak mungkin bisa menyamai beliau, tapi paling tidak saya akan berusaha untuk bisa memimpin Kota Bandung berdasarkan ilmu yang beliau ajarkan ke saya,” ungkapnya saat ditemui, Jumat (3/11/2024).

Tak hanya itu, berbekal pengalamanya pernah menjadi anggota DPRD Kota Bandung dan pengalaman menjadi Wakil Bupati Bandung mendampingi Dadang Naser menjadikan dirinya memahami pemerintahan.

Sehingga memungkinkan kerinduan masyarakat aka sosok pemimpin yang diinginkan akan sedikit terobati. Semoga…**

Total
0
Shares
Previous Article

Kodam IV/Diponegoro Raih Prestasi di bidang Pendataan Kekuatan Logistik TNI AD

Next Article

Danlantamal I Pimpin Sertijab Asintel Danlantamal I

Related Posts