Anggota DPRD Cimahi Ini Fokus Perjuangkan Keluhan Rakyat di Bidang Pendidikan

 

Cimahi, Ekpos.com

Jika ada masyarakat tidak mampu  kesulitan dalam hal pendidikan ketika akan mengambil ijazah karena belum bayar ke sekolah. Maka, tak usah gelisah dan bingung.

Sebab salah satu Anggota DPRD Cimahi dari Fraksi Demokrat, Rini Marthini akan membantu sampai tuntas.” Kami akan perjuangkan aspirasi dibidang penddikan salah satunya, jika ada masyrakat kesulitan mengambil ijazah bagi anaknya karena belum lunas biaya sekolah” terang Rini saat reses dalam persidangan III, di Villa Neglasari, Jln. Sirnarasa No. 37B, Cibabat Cimahi Utara, Minggu (5/11/2023).

Bukan hanya itu Ia juga akan memperjuangkan kesusahan lain yang menimpa masyarakat yaitu masalah BPJS, pembangunan infrastruktur dan keluhan lainnya.

“Inilah manfaatnya reses, jadi kita mengetahui apa yang diinginkan oleh masyarakat untuk perkembangan pembangunan di Kota Cimahi,” terang nya.

“Hal ini masih kita tampung, tadi bermacam-macam aspirasi masyarakat yang menyampaikan masalah pembangunan infrastruktur, buat BPJS, ada juga tadi anak sekolah yang tidak ketebus ijazahnya, dan hal ini kita tampung aspirasi mereka,” ucapnya.

Ia berjanji akan mengawal ditingkat dewan sampai semua usulan masyarakat terealisasi. Bahkan  tambah Rinai aspirasi yang sudah masuk sudah tereliasi sekitar 90 persen (HG/PM)

Total
0
Shares
Previous Article

Fraksi Demokrat DPRD Cimahi Siap Realisasikan Usulan PJU dan PJG

Next Article

Antisipasi Perubahan Iklim, Cimahi Luncurkan Program Kampung Iklim

Related Posts