Dihadapan 500 Konstituen,  Anggota DPRD Cimahi Terus Serap Aspirasi Rakyat

Cimahi, Ekpos.com

Dihadapan 500 konstituen, anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hidayat berjanji akan memperjuangkan semua aspirasi rakyat.

Kami berjanji siap akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kelurahan Cibeureum dari 6 RW”

Katanya, di Gedung Graha Sri Bintang, Jalan Sindang Sari Barat No. 83, Cibeureum, Cimahi Selatan, Sabtu (4/11/2023).

Dalam reses persidangan III tersebut, Hidayat banyak menampung usulan-usulan dari beberapa konstituennya, seperti masalah Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur.

Menurutnya, apapun yang disampaikan oleh masyarakat, ia akan perjuangkan.

“ Memang itu sebagai tupoksi saya sebagai wakil dewan harus menerima dan menampung aspirasi baik di bidang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur pembangunan daerah,” ungkapnya.

Ia menjelaskan beberapa usulan yang disampaikan oelh masyarakat kepada dirinya, seprti  usulan masalah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), Penerangan Jalan Gang (PJG), dan CCTV yang sudah ada dalam Pokok Pikiran (Pokir) Dewan.

“Mudah-mudahan itu sebagai kewajiban saya untuk memperjuangkan saya sebagai anggota dewan,” ucap Dia.

Bahkan tambah ia, usulan dari masyarakat beraneka ragam, seperti menjadi tugas baru untuk Hidayat yang diusulkannya seperti masalah UMKM.

“Salah satu masyarakat mengusulkan seperti awalnya dia bekerja di suatu perusahaan, karena dirumahkan, maka dia mengusulkan kepada saya ingin punya usaha UMKM minta di perjuangkan kepada pemerintahan Kota Cimahi,” jelas Hidayat.

Maka dari itu harapan Hidayat dengan adanya reses seperti ini, selain silaturahmi antara sosok anggota dewan dengan masyarakatnya.

“Dengan adanya reses ini disamping kita silaturahmi dengan masyarakat Cibeureum, dan kita siap akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, untuk menindak lanjuti kesinambungan karena saya sebagai anggota DPRD,” tandasnya.(HG/PM)

Total
0
Shares
Previous Article

Panglima TNI Mendampingi Presiden RI Pada Rakernas LDII

Next Article

Fraksi Demokrat DPRD Cimahi Siap Realisasikan Usulan PJU dan PJG

Related Posts