Giat Sapa Warga (Nganjang Ka Dulur Silaturahmi Ka Dulur)

Cianjur – ekpos.com – Bertempat di kampung Ciawi tali Rt 02 Rw 03 Desa Gunungsari, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur.

Kegiatan “sapa warga” bertujuan mempermudah pelayanan kepada warga masyarakat, Rabu (8/11).

Adapun kegiatan tersebut diantaranya dari Dukcapil untuk mempermudah pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Akte Kelahiran. Dari Dinas kesehatan, cek darah, kolestrol serta pemeriksaan di bidang kesehatan lainnya. Dari Dinas pertanian, MUI untuk membuat lebel Halal untuk para UMKM. Dari PUKESWAN untuk memberikan penanganan hewan.

Acara giat “sapa warga” ini di hadiri Camat Sukanagara, IIN SOLIHIN, ST, SIP, M.Si, Sekmat NURMAN MAKSUM IHSAN, SE. Berserta Stap Kecamatan Sukanagara, Babinsa Koramil Sukanagara, Babinkantibmas Polsek Sukanagara, Pendamping kecamatan, BPD, LPM, Kadus, RW, RT, tokoh masyarakat Desa Sindangsari.

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga masyarakat Desa Sindangsari, karena keperluan warga dapat di layani di tempat dengan adanya kegiatan ini, tidak perlu untuk pergi ke Kecamatan untuk berbagai keperluan adminitrasi.

Kepala Desa Gunungsari, Ade Sadili, S.Pd.I, M.Si disela kegiatan ini mengatakan kepada media, dengan adanya kegiatan ini, saya selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada segenap instansi yang telah membantu serta mempermudah untuk akses layanan berbagai kepentingan warga masyarakat kami. “Semoga kegiatan ini dapat terus di laksanakan,” ujarnya. (Abah Dd/AT).

Total
0
Shares
Previous Article

Revolusioner! Ketum Korpri Prof Zudan Ajak 4,4 Juta ASN jadi Orang Tua Asuh Bayi Stunting

Next Article

KBRI Bandar Seri Begawan Selenggarakan Resepsi Diplomatik Bernuansa IKN

Related Posts